Teguh Rianto, S.Pd Memimpin Rapat PERBASI Agenda KONI CUP IV 2019

in #sporttalks5 years ago

Selamat Malam Semuanya lama sudah tak berjumpa dengan saya, Salam Kangen dari saya , Karena Saya menyanyangi anda semua seperti anda mencintai saya. Hari yang cerah di malam ini dari bumi Aceh, Indonesia. Pada malam ini saya akan membagikan sedikit kegiatan saya dalam akhir pekan ini di daerah langsa dengan kegiatan olahraga bola basket yang sangat bergensi tentunya. Dalam hal ini saya membuat postingan ini dalam rangka mencerita pengalaman saya dalam kegiatan ini. Baik lah, saudara-saudara sekalian langsung saja kita memasuki topik pada malam hari ini tentang hasil dan evaluasi Rapat Tertutup PERBASI pada Agenda KONI CUP IV 2019.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95