Zidane Terusik dengan Isu Jose Mourinho Kembali ke Madrid

in #sportstalk5 years ago

images - 2019-10-22T022831.744.jpeg
Source

Awal musim ini tidak berjalan mulus untuk Zinedine Zidane setelah kembali ke Real Madrid pada periode keduanya yang nyatanya tidak semulus periode pertamanya melatih.

Bahkan isu pemecatan langsung membayangi Zidane di awal musim ini dengan Jose Mourinho akan membesut Real Madrid, isu tersebut kian hari kian santer terdengar dan tentunya menjadi sebuah tekanan tersendiri bagi Zidane.

Namun isu tersebut sempat meredup beberapa waktu yang lalu, hingga kembali mencuat setelah Real Madrid kalah dari Real Mallorca. Zidane tidak menampik bahwa isu tersebut mengganggunya dan membuat dia sulit fokus.

"Saya harus akui isu tersebut mengganggu saya, berita itu terus berhembus. Orang-orang lupa apa yang sudah kita lakukan di masa lalu karena bagi mereka yang terpenting adalah masa kini dan saya mengetahui hal tersebut," ungkap Zidane.

"Apa yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja dan memperbaiki performa tim, menyiapkan tim mana yang menurut saya bagus dan akan membawakan hasil yang maksimal untuk kami. Namun saya tidak menampik bahwa isu tersebut membuat hari-hari saya terusik," tambahnya.


Posted via Marlians.com

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54642.70
ETH 2317.98
USDT 1.00
SBD 2.33