Sepakbola Membuatku Gila

in #sportstalk5 years ago

images - 2019-10-10T123748.793.jpeg
Source

Dunia modern saat ini tetap tidak mampu meruntuhkan kepopuleran sepakbola, bahkan sepakbola sekarang lebih populer, terbukti negara yang dulunya tidak suka dengan sepakbola sekarang sudah mulai beralih ke sepakbola, seperti Amerika serikat.

Ini semua terjadi karena uang dikandung oleh dunia sepakbola, namun saya tidak melihat dari segi uang karena memang saya sangat menyukai sepakbola.

Klub Favorit saya saat ini adalah Real Madrid, meskipun Real Madrid tidak dalam kondisi optimal dan ditinggal sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, saya tetap tidak berpaling dengan klub lain karena saya sudah menyukai Real Madrid sejak saya kecil.

Berbicara mengenai pemain yang paling saya suka ia adalah Cristiano Ronaldo, bagi saya dia adalah tipe atlet yang komplit dengan profesionalisme yang sangat tinggi sehingga menuntun dia menjadi salah satu pemain terbaik du dunia bersama Leonel Messi.

Tanpa mengecilkan bakat Leonel Messi, tapi bagi saya Messi itu adalah pemain yang tidak terlalu komplet namun merupakan pencetak gol ulung tidak ternafikan dia bersama Ronaldo adalah yang terbaik saat ini.


Posted via Marlians.com

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84