Buy Sports Tokens

in #sportstalk5 years ago

sport.png
Hi Guys, to this day I've collected as many as 5250 SPORTS tokens on steem-engine and on this day I stake all SPORTS tokens for me to use to be able to interact with friends on this social platform.

Hai sahabat, sampai hari ini saya telah mengumpulkan sebanyak 5250 token SPORTS di steem-engine dan pada hari ini pula saya melakukan stake semua token SPORTS untuk saya jadikan power guna untuk dapat berinteraksi dengan kawan-kawan di platform Sports talk social.

sport2.png
Platform ini sangat cocok bagi pecinta olahraga baik itu berupa sepak bola, basket dan lainnya yang bertemakan sports. Dan tentunya cocok bagi saya untuk membaca berita-berita terbaru dan hangat tentang sepak bola kaki dan sedikit mengupas tentang bola kaki mengenai tranfer panas musim ini. Sekian dari saya kawan-kawan.

Salam hangat @midun

Sort:  

SPORTS is the token of future.

Agree with you :)

why? what is its project @suley and @midun?

This platform is still under the blockchain steem and has its own token. Especially used by writers who like sports. Maybe you can try it bro.

write about sports and earn some tokens
may @mohajer interested

yeah. you're right, mohajer football lover. hehe

Kerwn bng, lets grow together..@midun

Posted using Partiko Android

Hahaha mantap bg, Trima kasih untuk info platform ini :)

😀👌

Posted using Partiko Android

Hehhhehe, saya juga telah membeli beberapa token dan melakukan Power up di akun saya

Mantap bg. Semoga beu lancar tanyoe bak platform sportstalk nyoe bg. Haha

Posted using Partiko Android

keren bng @helmibireuen kalau begiitu mari kita saling mengunjungi, hehe ya kan bng @midun :D

Setuju saya bg hahaa..

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54960.01
ETH 2314.51
USDT 1.00
SBD 2.31