Leonardo Bonucci mengucapkan selamat kepada Gennaro Gattuso karena telah mengubah Milan dan karirnya sendiri.

in #sport6 years ago

1519008853674.jpg

Rossoneri tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kompetitif, memenangi tujuh berada di semifinal Coppa Italia dan memiliki keunggulan 3-0 pada leg pertama Ludogorets di Babak Putaran 32 Eropa. "Sejak Gattuso tiba, kami telah berubah total," kata Bonucci kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia setelah menang 1-0 atas Sampdoria. "Sebuah tim telah terbentuk, kita berada dalam kondisi yang lebih baik dan semuanya terserah kepadanya. Kami telah membuat lompatan besar ke depan dan sekarang harus terus berlanjut seperti ini. "Gattuso telah memberi kita mentalitas, rasa memiliki dan tingkat kebugaran, pada dasarnya semua hal yang telah hilang. Kami bukan tim di depannya, kami juga kurang fisik. Kami bekerja untuk menjadi satu unit. " Vincenzo Montella dipecat pada bulan November dan Gattuso dipromosikan dari tim muda Primavera, namun Bonucci juga menyadari bahwa dia telah mengambil sikap yang salah setelah transfernya dari Juventus. "Saya mengambil sebagian tanggung jawab dari pundak saya dan menemukan diri saya lagi. Gattuso memang membantu saya dalam pengertian itu juga. Dia mengambil banyak tanggung jawab itu. "Pada awalnya saya salah dan terlalu fokus pada segala hal yang ada di sekitar saya, mengira saya harus menyelamatkan klub, tapi ini adalah usaha tim dan bekerja sama. Ada perjalanan panjang di depan kita. "Pelatih melakukannya dengan baik untuk menekan tombol yang tepat, memberikan kepercayaan diri kepada mereka yang merasa diusir atau tidak melakukan seperti yang mereka harapkan. Dia meyakinkan kami bahwa Milan tidak mungkin menjadi apa yang telah kami lihat dalam beberapa bulan pertama dan memberi kami gagasan baru. " Bonucci telah memukul bagian belakang gawang pada pertandingan malam ini, tapi diikat dengan offside menggunakan VAR. "Saya sudah tahu saya offside. Saya merayakannya sedikit, karena saya sangat jarang bisa menikmati saat itu, tapi saya mengatakan kepada rekan setim saya bahwa saya sedang offside. "

Sort:  

fans milan juga bang ya

up post saya juga bg

saya dulu pencinta milan juga hahaha....
up my post dong..... ehehhe
steemer pemula dari Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40