safety first... keamanan dan keselamatan pertamasteemCreated with Sketch.

in #sport7 years ago (edited)

ini adalah koleksi helm saya ketika saya menyukai sepeda motor untuk melindungi saya disaat berkendara dijalan atau pun di lintasan tanah...
saya sangat menyukai dan hobi saya berpetualang dengan sepeda motor yang saya punya...
walaupun saya hanya mempunyai motor honnda CB 100 tapi buat saya pelindung kepala yang pertama untuk kenyamanan dan keselamatan saya..
ini adalah koleksi helm yang saya punya yang satu bergaya motor trail dan satu super moto trek...
saya sangat menyukai olahraga dibidang automotif dalam kehidupan meskipun sangat rawan dalam kecelakaan tapi saya selalu utamakan pelindung badan saya...
jadi gunakanlah pelindung anda untuk keselamatan anda disaat berkendara dijalan patuhi lalu-lintas dan jangan mengebut dijalanan akan merugikan orang lain dan diri kita sendiri...

I really like and my hobby is adventure with a motorcycle that I have ...
although I only have a CB 100 honnda motor but make me the first head protector for my comfort and safety ..
this is a collection of helmets that i have that one trail bike style and one super moto track ...
I really like sports in the field of automotive in life though very prone in accidents but I always prioritize my body protector ...
so use your protector for your safety while driving on the road to obey traffic and do not speed on the road will harm others and ourselves ...

image

Sort:  

Apakah anda sudah punya grup steemit ?
Jika belum bisa hubungi kontak saya +60 18-358 6091.
Grup ini saling membantu satu sama lain , semoga bermanfaat

saya masih baru jadi belum paham tentang steemit ini....

Nah dari itu anda bisa bergabung disini , kita bisa berbagi pengetahuan sekaligus saling bantu upvote. Invete WA say

okkk siapp makasi sudah mau bantuu

Hubungi kontak WA yang sudah saya bagi kan

no wa nya saya kurang pahamm....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65070.55
ETH 3147.10
USDT 1.00
SBD 2.55