Bagaimana Kiprah Valentino Rossi untuk Motogp 2018?

in #sport6 years ago

Bagi semua penikmat MotoGP, siapa sih yang tidak mengenal sosok Valentino Rossi. Seorang pembalap senior yang sampai saat ini masih aktif berkiprah didunia balap MotoGP. Usianya memang sudah genap 39 tahun. Namun performanya diatas motor masih sering merepotkan pembalap-pembalap muda papan atas lainnya. Tidak jarang pembalap asal Italia itu sering menjadi tolok ukur bagi kesuksesan pembalap-pembalap lainnya.

Nah, kali ini saya akan mempredeksi secara langsung bagaimana kiprah seorang valentino untuk motogp 2018

Secara performa Vale terlihat menurun ya, kita lihat dari tahun ke tahun the doctor telah mengalami penurunan. Baik dari segi Karir, skill, dan performa balapan. Ini sudah tidak diragukan lagi pembalap2 muda yang saat ini hadir sangat kompetitif, jadi saya sedikit ragu untuk vale menemukan gelar kejuaraan nya di tahun ini. Apalagi Vale sudah tidak muda lagi..

"Saya mungkin akan membalap untuk dua tahun ke depan, jadi semoga, kami akan berbicara soal tim saya ketika saya berhenti balapan, tapi bukan pada tahun 2019 atau 2020," kata Rossi Hingga saat ini Vale masih sangat bekerja keras untuk Menemukan hasil yg terbaik.

Sort:  

saya suda vote, saya sangat senang jika @fadlyfads86 mua follow saya

Thank :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58733.26
ETH 2663.75
USDT 1.00
SBD 2.44