PERTARUNGAN DUA MASTER HIPNOTIS

in #spirituality6 years ago

1.jpg

My Blog
Baca Juga MAGNETISME "Hipnotis"
Pemutusan Fikiran "Konsentrasi"

Masih Membahas Tentang HIPNOTIS, Dua Orang Medium Yang memiliki RUH sama-sama KUAT, dan berpengalaman dalam hal Menghipnotis orang, tanpa mengetahui satu sama lain yang datang ke rumah kami, dan saya ingin memperkenalkan dan mempertemukan mereka berdua tanpa sepengetahuan mereka, tetapi dengan cara yang biasa dan alami sehingga mereka melalui ruh mereka bisa mengenalnya sendiri.

2.jpg

Kami memulainya dengan pertanyaan BASA-BASI, "Apa Kabar,,,,,? "Baru-baru ini saya menemukan masalah yang sangat penting, saya berhasil menemukan cara membuat IKSIR " dalam bahasa yunani kuno berarti sebuah zat yang dapat merubah esensi sebuah bentuk atau membuatnya menjadi lebih sempurna (penj). Teman yang lain berkata,Mungkinkah anda memberitahukan saya teori atau cara membuatnya ...?? "tidak, saya sudah memutuskan untuk tidak memberikanya pada siapapun,jawabnya. "saya akan Menghipnotis Anda, sehingga anda akan tertidur dan ruh anda akan saya kendalikan, dan karenanya saya akan lebih mudah mengambil teori-teori pembuatan IKSIR tersebut, "ancam temannya:. "Saya pun akan menghipnotis anda sebelum anda bisa menghipnotis saya, tak akan saya biarkan anda mengambil teori saya. " keadaan mulai menegang"

3.jpg

Mereka meminta kami untuk menutup pintu dan membiarkan mereka di satu kamar untuk BERTEMPUR., mengadu kekuatan MAGNETIS mereka. Karena mereka adalah Tamu kami, maka kami turuti kemauan mereka, pintu rumah sudah ditutup, lalu dengan was-was kami pandangi keduanya.

4.jpg

keduanya mulai keahlian mereka, sekitar setengah jam lamanya mereka bergelut, Tetapi belum ada yang tertidur walau hanya satu detik saja. mereka terlihat sangat capek dan keadaan mereka sangat melemah, setelah itu mereka sepakat untuk menghentikan PERTARUNGAN mereka.dari situ mereka menjadi dua teman yang sangat akrab, saya yang mengetahui latar belakang mereka berdua bahwa jika mereka ingin menghipnotis orang, setidaknya dalam 10 menit mereka sudah berhasil melakukanya. Tapi dalam hal ini, karena dua orang tersebut mempunyai Ruh yang sama-sama Kuat, mereka tidak bisa menjatuhkan lawannya.

5.png

Dalam hal ini kami menyimpulkan bahwa, memang benar para PENGHIPNOTIS tidak bisa sembarangan orang untuk dihipnotis, ada juga hanya anak kecil yang bisa, ada juga orang dewasa, tergantung kekuatan RUH si PENGHIPNOTIS, kami juga pernah membahas tentang MAGNETISME " Hipnotis" silahkan beri berpendapat masing-masing.

BLOG

Sort:  

Kalau master hipnotis bertarung, kira-kira macam mana bentuk ring-nya?

Dimanakah tempat pertarungannya. Aku kepingin nonton juga

Bertarunglah sampai titik kesadaran yang penghabisan

Pingin pandai menghipnotis..

haha, , , , @winruhdikopi kalo boleh jangan bang,,,,
sebab kalo tidak salah, hipnotis itu adalah termasuk dalam ilmu hitam bg,,
di tunggu aja bg tulisan selanjutnya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67