Spider

in #spider6 years ago (edited)

Tiap pagi saya selalu melihat sarang laba-laba seperti ini diatas rumput dikebun depan rumah. Saya pernah baca bahwa didunia ini banyak sekali jenis laba-laba bahkan ada yang sangat beracun.

safna20181108_082057.jpg

Tapi saya tidak tahu laba-laba ini termasuk dalam jenis apa yang jelas kalau saya lihat dari jaring sarangnya laba-laba ini bukan jenis yang sering bersarang didalam rumah.

namun ukuran badannya hampir sama dengan laba-laba rumahan dan apakah mereka beracun? Saya juga tidak tahu, tapi mereka begitu cepat gerakannya saat ada mangsa yang tersangkut di jaring sarangnya.

safna20181108_082040.jpg

Sarang laba-laba tersebut sangat mudah kita dapatkan, biasanya mereka akan membuat sarangnya di lapangan atau semak yang berumput.

Saat yang tepat untuk mengintai mereka adalah pada waktu pagi hari dimana sarang mereka masih berembun jadi sangat mudah kita dapatkan apalagi saat terpapar sinar matahari akan terlihat banyak sarang laba-laba mendiami lapangan rumput tersebut.

safna20181108_082017.jpg

demikianlah sedikit yang saya tahu tentang laba-laba yang ada pada photo diatas

wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.02
ETH 2553.49
USDT 1.00
SBD 2.78