Di bunuh dan terbunuh(killed and killed)

in #spesies7 years ago

Selamat berjumpa kembali dengan saya @murizalalhabsyi

kali ini saya ingin berbagi masalah rantai kehidupan yang ada daerah saya di aceh indonesia.
Di daerah saya tupai adalah masyarakat menganggap suatu hama dalam mereka berkebun karena tupai ini adalah salah satu hewan yang memakan buah-buahan yang manis baik itu kakao, durian, kelapa,pisang dan sejenis tanaman lainnya.
Maka dari itu masyarakat di tempat saya membunuh hewan tersebut dengan cara menembak pakai senapan meracuni dalam makanan maka inilah penyebabnya putus rantai makanan.di tempat lain tupai itu di jadikan hewan pelestarian berbeda sekali dengan tempat saya yang sangat teramcam kepunahannya..

Congratulations to meet again with me @murizalalhabsyi

this time i want to share my existing life chain problem in aceh indonesia.
In my area the squirrel is the society think of a pest in their gardening because this squirrel is one of the animals that eat the sweet fruits be it cocoa, durian, coconut, banana and other kind of plants.
Therefore the people in my place to kill the animal by shooting wear poison rifle in food then this is the cause of breaking the food chain. Elsewhere the squirrel was made in conservation animals very different from my place which teramcam teramcamnya very much ..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74