Menikmati telur angsa saat status steemit kita tumbuh

in #spanish6 years ago (edited)

Tips untuk sampai ke lumba-lumba
Kendali ada hambatan bahasa, suara ikan kecil dan telur angsa setiap hari.

Sebelum mereka takut, saya ingin mengklarifikasi bahwa "telur angsa" atau "telur angsa" adalah ekspresi Anglo-Saxon saat skor kita pada sesuatu adalah 0, jadi di sini di Steemit ketika kita memiliki $ 0,00 dalam sebuah pos, itu menyakitkan kita dan kita membawa pulang rumah kita. Telur angsa atau telur angsa.

Sekarang, mari kita bicara tentang dasar-dasar, saya mulai 18 bulan yang lalu. Tidak peduli apa yang saya terbitkan, saya mengambil telur angsa saya, saya tidak punya teman di sini, tidak ada SP (steem power) dan suara kecil saya tidak berharga. Cobalah apa yang dilakukan semua orang, - akun sekunder - dan saya mengikuti diri saya sendiri, saya berbicara kepada diri sendiri, saya menghormati diri sendiri, saya berkomentar tentang diri saya sendiri dan akhirnya saya berterima kasih pada diri saya sendiri. Kita semua melakukannya dan itu sangat jelas. Coba posting link - tidak ada. Cobalah untuk berdoa untuk mendapatkan suara, tidak ada apa-apa. (Bukti ini? Lihatlah @qubes yang masih milik saya dan @brains yang saya jual).

Karena dia berbicara tentang apa yang tidak menghasilkan uang dan bahkan memberi kami bendera merah, kami akan mencakup semua hal yang membawa kami untuk menumbuhkan akun Steemit. Bagaimana cara membuat konten? Ya, saya tahu, Anda telah melakukannya. Lanjutkan Ini disebut kegigihan.

Sedikit lebih dari "seperti"

Setiap kali anda posting Baca, persiapkan, tempatkan tag sehingga orang-orang di lingkungan Anda, bahasa dan minat Anda dapat menemukannya dan kemudian berhenti.

Luangkan beberapa menit dan lihat apa yang sedang diterbitkan. Tab "Baru" terlihat seperti kunci pencuci piring yang nyaris tidak menetes atau terlihat seperti bendungan yang meluap yang membawa semua yang ada di jalannya?

Publikasikan kerja keras Anda sementara banyak publikasi membawa Anda dan lenyap, akan membawa Anda pulang ke telur angsa yang lain. Tunggu beberapa saat kurang dari 100 posting baru per menit.
Amati waktu dimana pengikut Anda memposting. Saya telah menemukan jam di mana ada lebih sedikit publikasi baru namun pengikut saya mempublikasikan secara online. Aku menunggu dan melihat. Lalu saya memilih di publikasi mereka (dengan cara itu saya perhatikan bahwa saya sedang online) dan kemudian saya publikasikan. Saya punya teman, kelompok orang yang tertarik dengan jabatan saya dan tentu saja saya membacanya.

Dengan cara yang sama, mengomentari publikasi seorang teman sebelum membuat publikasi Anda adalah ide bagus. Biarkan mereka tahu bahwa Anda sedang online.

Publikasi

Sekarang pekerjaan dimulai
Selidiki siapa yang memberikan suara dalam terbitan Anda.
Periksa publikasi Anda dan pilih apakah mereka layak.
Terus periksa apakah Anda memiliki komentar.
Jawab dan beri mereka suara.

Ulangi lagi dan lagi

Inilah kita, sekelompok orang asing yang memilih dalam publikasi orang lain. Atau tidak? Anda akan menyadari bahwa Anda telah berteman saat Anda mengikuti langkah-langkahnya.

Anda adalah seorang kritikus
Menerima suara dan tidak mengembalikannya mengatakan sesuatu
Sebuah suara mengatakan sesuatu
Tidak memilih mengatakan sesuatu
Sebuah bendera merah mengatakan sesuatu

Jika Anda hanya menginginkan uang dan Anda tidak peduli dengan orang yang Anda kritik, Anda akan gagal.

Jika Anda mencoba berkomentar dan memilih diri Anda sampai Anda menghasilkan banyak uang, Anda akan gagal. Ada investor di sini yang akan memastikannya.

Jika Anda membuat konten yang bagus, dan berhenti setelah tiga puluh atau empat puluh "telur angsa" - Anda melihat kegagalan Anda.

Di sisi lain

Jika Anda berinvestasi. Anda mendapatkan sejumlah uang hanya dengan menyimpan SP. Menggunakannya untuk memberi suara Anda menghasilkan keuntungan.

Jika Anda mempublikasikannya tepat waktu dan terhubung dengan teman teman Anda saat itu Anda harus menemukan cara untuk menarik perhatian saat ada pemberitahuan yang berkedip dari sebuah toko yang bertuliskan terbuka. Begitu Anda menarik perhatian mereka, pastikan mereka menemukan sesuatu untuk dilihat, beri mereka tawa, mengejutkan mereka dalam beberapa cara. Pengikut Anda akan meningkat dan mereka ingin membuka halaman saat blog Anda muncul dalam daftar.

Langsung dari atas ke bawah (digital)

Gerakkan lengan (secara digital)

Teriak, "Ini aku!"(secara digital)

Lakukan sesuatu yang tak terduga!

Tunjukkan bakat, humor, perasaan, musik, seni, tapi bawalah seseorang ke halaman saat Anda menulis. Hal yang sama berlaku untuk komentar.

Contoh:

Seorang teman memanggil perhatian saya dengan sesuatu dari tag # spanyol - sebuah hadiah untuk saya. Ini dia dan yang lainnya.

  • Seorang teman memanggil perhatian saya dengan pemisah bagian tengah yang dibuat untuk saya sebagai hadiah.

  • Yang lain mengatakan kepada saya gambar 3-D untuk saya.

  • @gringalicious di Chile telah menghasilkan makanan seharga ribuan - dari $ 0,00 sampai ratusan dolar, sama seperti saya.

  • @steembirds yang merupakan contoh sempurna bagaimana meneriakkan "Here we is" - terbitan terbaru mereka adalah bagaimana mereka membuat komentar video di blog yang bagus.

Dua yang terakhir menghasilkan rata-rata $ 60 sampai $ 300

Akhirnya: Agrúpate saat Anda tumbuh.
Saya sangat mendukung komunitas KR (Korea) saat mereka tumbuh dewasa. Saya menggunakan penerjemah untuk melihat jenis konten yang mereka andalkan dan memberikan suaranya. Mereka yang menghasilkan uang menyimpannya di SP. Mereka selalu menggunakan tag kr bahasa mereka, dan sekarang tag kr memiliki paus sendiri. Mereka saling mendukung dan konten yang mereka ciptakan menarik lebih banyak investor / pengguna yang hanya bisa berbahasa Korea.

Aceh melakukan hal yang sama Meski banyak yang menempuh rute
multi rekening dan memilih sendiri. Sementara banyak yang menjadi investor dan mengobati konten dari label aceh, mereka juga akan mengembangkan komunitas yang sangat besar dan bahkan mungkin sebuah garpu seperti label ru (sekarang golos - semuanya berbahasa Rusia).

Jika seribu orang dari Zimbabwe bergabung dengan Steemit dan memulai sebuah tag zb, mereka bisa menjadi sukses dan memiliki kelompok paus mereka sendiri di Steemit dalam setahun. Kekayaan bukan berasal dari suara paus tapi dari banyak orang yang penuh gairah yang berbagi minat dan memilih dari kumpulan penghargaan yang menciptakan persaingan dalam akun orang lain. Di sana mereka menjadi teman.

Buat pertemuan hari ini di negara Anda!

Selalu gunakan label bahasa Anda, Buat bagian Steemit Anda sendiri. Jika Anda sudah cukup dewasa, Anda bisa memiliki garpu Steemit seperti Golos untuk pengguna Rusia.

Undangan:

Saya mencari orang Indonesia dengan keterampilan bahasa Inggris / Aceh yang sangat baik untuk menerjemahkan publikasi ini ke Aceh karena banyak yang telah meminta bantuan. Kompensasi ditawarkan untuk terjemahan yang baik.

Saya memberi otorisasi

@ neri0x untuk menerjemahkan terjemahan ini ke dalam tag spanyol
tetap dengan semua steem / sbd won

Undangan:
Mencari seseorang dari Indonesia dengan kemampuan bahasa Inggris / Aceh yang sangat baik untuk menerjemahkan tulisan ini ke Aceh karena banyak yang meminta pertolongan. Kompensasi ditawarkan untuk terjemahan yang baik.
Saya memberi otorisasi
@neri0x untuk menerjemahkan postingan ini untuk tag spanish
untuk menjaga semua steem / sbd diperoleh

Sort:  

Thanks a lot for translating!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86