BERCANDA DENGAN @SPAMINATOR...seru bro.( siaran ulangan)

in #spaminator5 years ago

Hi all udah beberapa hari ini saya asyik bercanda dengan @spaminator , seru main Flag-flag kan, itu loh main pasang bendera pada posting dan komentar masing-masing. benderanya cakep warna merah, tahu kan?

Dia SP nya gede banget sekali flag langsung " NOL" reward saya hehehe.... kalo SP saya kan kecil nge flag dia kagak berasa cuma gatel doang kali hehehe... dia cuma garuk-garuk doang.

Tapi sebenarnya kurang seru bercanda sama dia terlalu serius... kan saya replies komentarnya dia diem aja, maunya nge flag doang ye kan? kurang seru.

Hari ini kayanya dia udah ga mau diajak bercanda komentarnya udah ga ada lagi yang buat saya pasangin bendera postingnya juga udah kadaluarsa.

Ada ga diantara kalian yang mau bercanda sama saya kita main flag-flag kan ? yuk... seru deh dari pada serius terus.

Awalnya saya bercanda sendiri posting sendiri, komentar sendiri upvote sendiri eeh tahu2 @spaminator dateng ngagetin maen flag aje... yaa terus kita bercanda tapi sekarang dia ga ada koment lagi, saya tunggu deh kalo dia ajak bercanda lagi saya ikutan lagi yuk ! ada yang mau gabung ?

Happydownvote
@hadipedia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49