Kisah Sada Coffee Yang Sederhana

in #social6 years ago

Hallo steemanian

Sudah pada ngopi belum??? Biar kekinian ya teman-teman. Hehe ngopi di Aceh? Siapa takut.

Kemarin saat baru sampai di kota Banda Aceh, saya di ajak oleh teman, sahabat, se komunitas untuk bertemu.

Seperti biasa pertanyaannya dimana? Saya jawab , bebas dimana yang enak menurut kalian?

Teman saya bilang di Sada saja, Sada? Saya baru dengar namanya. Kata teman saya itu tempat baru.

Wajar aja ya kalau saya tidak tahu karena bukan penduduk Kota Banda Aceh.

Hehe pertama saya duduk berdua, sambil jalan waktu teman" lain pun menyusul. Tak disangka waktu berjalan begitu cepat.

Kami dipertemukan kembali setelah beberapa tahun lalu dalam sebuah kegiatan. Rasanya ini sunggu tak terduga.
image

Selain kopi Gayo yang nikmat, silaturahmi ini juga sangat bermanfaat. Kami saling berbagi cerita dan memberi masukan untuk kedepannya.
image

Sada, tempatnya sederhana tidak kekinian namun suasananya jadi ingat akan dimana kopi ini berasal.

Kalau di tanya sekarang. Ya saya ingin ngopi lagi di Sada.

Bagaimana teman" tertarik untuk mencoba?

Sort:  

Congratulations @razidaud! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58324.43
ETH 3144.10
USDT 1.00
SBD 2.38