My Entry to Monthly Thumbnail Competition #7 @sndbox

in #sndbox7 years ago (edited)

Hello steemian!!
Berdirilah pada keberuntungan anda.
Entry kali ini saya mencoba mengikuti contest yang diselengarakan oleh @sndbox .

Saya terinspirasi dari satu suara/nada yang besar didalamnya terdapat banyak suara-suara kecil, kemudian saya menjadikannya State of Sndbox .

Menggunakan aplilasi Autodesk saya mengerjakannya .

My entry to the @sndbox monthly thumbnail competition #7

Proses membuktikan pengerjaan

Hasil Akhir


image


Langkah-langkah pengerjaan

Memanfaatkan tool/pen pada Autodesk kemudian memberi garis dan warna yang sesuai dengan warna yang ditentukan @sndbox dengan ukuran 1000 pixels x 600 pixels .

Thanks for your contest @sndbox

image

image

image

image

image

image

image

image

Semoga menyenagkan . 😊

Thanks for coming .

@saifulramadhan

Sort:  

Cool......

wahhh, mantap bng
pamain gobar juga ente , ane malah udh lama ngak main sketcbook. trakhir main awal tahun 2017

blog walking juga ya bng, kalau bisa kasih komentar yang kritis dan juga membangun :)

This post has received a 1.04 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74