Smudge Painting

in #smudge6 years ago

Haii...
Sore hari ini, aku mencoba sesuatu yg baru bagiku. Yang mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui dan mencobanya.
Kali ini aku mencoba membuat sesuatu dari software adobe Photoshop, yaitu Smudge Painting.
Awalnya ku kira ini adalah hal mudah untuk dilakukan, tapi nyatanya tak semudah yg di bayangkan. Kenapa begitu? Karna membuat smudge painting ini membutuhkan ketelitian dan arah yg sesuai. Jika tidak hasilnya tentu tidak bagus, aku mencoba mengikuti alur fotonya tapi tetap saja ya hasilnya belum maksimal 😁
Walau belum maksimal aku terus melatihnya agar yaaa lumayan gitu dehh
Nahhh ini adalah hasil yg lumayan dari yang telah aku buat

IMG_20180320_153931_599.jpg

Bagaimana? 😁
Lumayan lah yaaa, membuat Smudge Painting dengan Adobe Photoshop

Sort:  

Congratulations @fitriasophannia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @fitriasophannia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58183.32
ETH 2475.34
USDT 1.00
SBD 2.38