SMARTPHONE PHOTOGRAPHY - KEINDAHAN KAKTUS

image

Mengambil gambar dengan kamera smartphone punya daya tarik tersendiri bagi yang benar-benar mendalaminya, kita serasa seperti seorang photographer yang handal dan merasa sangat puas apabila hasilnya bagus karena hasil karya kita sendiri.

Tentunya juga memiliki kesulitan saat mengambil gambar dengan smartphone apalagi pada objek yang kecil dan bergerak, harus benar-benar sabar jika ingin hasilnya memuaskan.

image



image

image

image

Pada postingan kali ini objek yang menjadi pilihan saya adalah bunga kaktus yang indah, Saya mengambil photo ini ketika saya mengunjungi rumah teman saya dan dia memiliki beberapa tanaman kaktus dihalaman rumahnya. Photo ini merupakan hasil jepretan dengan kamera smartphone Nokia 6.

Inilah postingan saya hari tentang gambar kaktus dengan menggunakan kamera smartphone, semoga teman-teman stemians menyukainya, Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-22T16:36:15
Account Level: 0
Total XP: 88.10/100.00
Total Photos: 14
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Gambar kaktus yang indah. terima kasih atas posting Anda. nasib baik.

Terima kasih, nasib baik bersamamu juga

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82