Bunga warna merah dan putih yang cantik

Teman steemit yang terhormat: Bagaimana kabar anda hari ini, tentu saja sehat:


image


Pada kesempatan berbahagia ini saya ingin mencoba posting beberapa bunga yang indah, bunga dengan warna merah warna putih, postingan saya terinspirasi pada bendera Negara tempat saya di lahirkan, warna merah dan warna. putih.


image


image


Gambar ini saya photo dengan memakai kamera ponsel pribadi, merek Xiomi redmi 4x, di area parkir Kampus Fakultas Guru dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.


image


Terimakasih anda telah mengunjungi posting ini, jika anda suka, silahkan upvote, restem dan komentar, persahabatan adalah segalanya bagi saya, yang paling utama sahabat kommunitas steemit yang kita banggakan.


image


@adoelesteemm

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67