Redmi note 4 saya

in #smartphone7 years ago

Redmi note 4
Redmi note 4 adalah salah satu smartphone keluaran Xiaomi, hp ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 (marshmallow).

Hp ini telah memudahkan saya dalam berkomunikasi antara teman-teman yang dulunya saya menggunakan hp biasa yang sering saya gunakan untuk SMS dan telepon saja, Sekarang dengan smartphone ini saya lebih mudah berkomunikasi seperti lewat WhatsApp, Line, dan BBM

Tidak hanya itu ada lagi fitur dari MIUI yang dapat menggandakan aplikasi yang terpasang di smartphone sehingga dalam 1 hp kita dapat mengelola 2 akun sekaligus, tidak hanya disitu MIUI juga memiliki fitur dual space yang berarti kita dapat merubah smartphone kita menjadi seperti memiliki dua smartphone sehingga jika kita memanfaatkan kedua fitur ini dalam satu smartphone kita bisa mengelola 4 buah akun
Screenshot_2017-10-29-13-57-19-860_com.cpuid.cpu_z.png
Redmi note 4 saya dibekali Mediatek Helio x20 dengan 10 core dimana memiliki ram 3 GB dan Rom 32 GB.
Selama ini saya belum pernah merasakan yang namanya lag selama bermain game karena memang selama penggunaan smartphone ini sangat mumpuni, ditambah lagi dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 1080x1920 yang sangat cocok bagi kita yang memiliki hobi menonton film dan bermain game
Urusan baterai Smartphone ini memiliki baterai yang sangat baik yaitu litium-polymer dengan kapasitas 4100 mah

Sekian ulasan tentang smartphone Xiaomi redmi note 4 saya

Sort:  

Congratulations @aulia.ikbal! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hai, hallo @aulia.ikbal! Telah kami upvote yaa..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65