Getha's Drawing : Getha Chan Text

in slothicorn •  3 months ago

IMG20180720164044.jpg

Sudah lima tahun aku membuat gambar dan hal itu sangat berarti bagiku. Bukan hanya tentang hasilnya saja, tapi proses menuangkan ide pada kertas adalah sebuah hal yang menyenangkan sekali. Jadi aku sungguh ingin menuangkannya berkali - kali.

Kali ini pun getha mau membuat sebuah karya dengan menghunakan cat air. Ini cuman sekedar iseng aja sih hehe. Semoga kalian suka.

Step By Step

Pertama bikin outlinenya dulu. Gapapa acak acakan juga nanti juga bakalan di rapihin.

IMG20180720160947.jpg

Nah! Udah rapihkan?

IMG20180720162122.jpg

Tinggal tambahin dengan warna yang kalian suka, kalo aku sih pakai warna orange dan biru. Dan gambarnya bebas aja. Yang penting have fun.

IMG20180720162239.jpg

IMG20180720162635.jpg

IMG20180720162950.jpg

IMG20180720164007.jpg

"Hak Cipta @gethachan - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang"

Kalian juga bisa melihat karyaku di instagramku @getha_chan

Screenshot_2018-07-20-17-04-11-47.png

Thanks For Watching

IMG20171222172230.jpg

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Keren-keren yah hasil karyanya..

Ajarin sh @gethachan

·

Hehe makasih ka @imam03 :)
Boleh sini ke bandung :)

·
·

Bandungnya daerah mana??

·
·
·

Bandung selatan

·
·
·
·

lembang sih masuknya Bandung mana??

·
·
·
·
·

Bandung selatan aku mah ka

Bagus saya suka..
Coba gambarkan photo saya, teh @gethachan..he he

·

Makasih :)

Tapi maaf aku udah jarang gambar potrait orang hehe

·
·

Hehe iya gpp, becanda.

·
·

Hehe iya gpp, becanda.

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Pake cat air ya... Kirain pake pensil warna
..

Cantik

Seperti yang membuat karya teh @gethachan

·

Makasih tetehku 😍😍

Kucing besarnya udah nggak muncul Kan? 😁

·

Iya. Jangan sampai muncul lagi deh ka @happyphoenix

Iiiih! Keren deh @gethachan

·

Makasih ayah :)