Fashion Today I Keong Mas LooksteemCreated with Sketch.

in slothicorn •  5 months ago

IMG20180604162836_mh1528119049304.jpg

Hello Happy Steemian •^_^•/

Welcome Back To @gethachan Blog

Hari ini aku akan menggambar seorang model dengan thema keong mas dan bunga krisan.

Aku sangat senang sekali, karena ini adalah pertama kalinya aku menggunakan pensil warna emas. Yeayyy.

Kenapa aku mengambil thema ini?

Karena saat menggambar wanita ini, tiba - tiba saja ku jadi teringat dengan keong mas. Lalu untuk bunga krisannya aku sedikit berimajinasi dengan mengubahnya menjadi warna unggu. Biar cucok sama warna kuning emasnya hehe.

Oke baiklah. Kalian sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aku melihat gambar ini kan?
Kalo gitu check this out!

Step By Step

  1. Bikin outline yang tipis.
    Sebelum menggambar kita bisa mencari inspirasi dengan melihat bentuk wajahnya ayah, ibu, kakek, nenek, kakak, kekasih, mantan. Ya intinya bebas aja sih. Kalo aku, nyari referensi dari wajah - wajah model luar ataupun dalam negri.

IMG20180603224641.jpg

IMG20180603225358.jpg

IMG20180603230505.jpg

2.Setelah outlinenya jadi. Gambarlah motif bunga dan keongnya dengan pensil seperti ini. Lalu pertebal beberapa bagian yang harus di pertebal.

IMG20180603231234.jpg

3.Mulai mewarnai. Pake warna emas ya, awas ketuker sama mas - mas tukang bakso hehe.

IMG20180604041516.jpg

IMG20180604123111.jpg

IMG20180604162807.jpg

4.Jadi deh

IMG20180604162836_mh1528119124273.jpg

Mungkin segini dulu, untuk artwork hari ini. Makasih banyak yang sudah upvote, comment dan resteem.
Aku doakan supaya kalian yang jones bisa segera mendapatkan jodohnya. Wkwk

Sekilas info
Akan ada kolaborasi keren untuk cerpen "Di Balik Senja Yang Berlalu" mau tau bagaimana kolaborasinya?
Tunggu aja ya~
Karena untuk menciptakan karya seni yang keren kita memerlukan waktu yang banyak juga.

Sudah berkaryakah anda hari ini?

Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

DQmUSUbwpra7dXoCPvQskuPcVtq2AK5va96nBHLZXSvUeXv.gif

IMG-20180111-WA0019.jpg

1-2.jpg

Thanks for the great artwork @gilangpr31

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Istimewa,.... Aku suka..... Aku suka....

·

Love you dengan karyanya
Hehehe

·

Love you to dengan puisi - puisi cintanya yg memikat hehe

Kak @gethachan calon desainer hebat masa depan. keren kak

·

Amiinnn makasih ya @nindimtr semoga apa yg kamu cita citakan tercapai juga :)

nice

saya membayangkan sebuah pesta para sosialita

·

Yupa. Soalnya cuman mereka aja yg mau berbelit belit dengan fashion hehe

it's beautiful dear getha <3 love the process

·

Wah thank you miss @adelepazani :)

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

·

Youre welcome @artzone and thanks

Kata penutupnya ini loh,

"Aku doakan supaya kalian yang jones bisa segera mendapatkan jodohnya"

Terima kasih doanya teh, semoga dikabulkan 😊😊😊

·

Wkwk
Ah kamu, selalu bisa menemukan kata jodoh di setiap postinganku hehe

·
·

Maklum jomblo teh, jadi sangat peka dengan kata jodoh 😊

·
·
·

Makanya cepat cari jomlo lainnya biar ga single terus wkwkw

Luar biasa gambar dek, suka bnget dengan warnanya.

·

Makasah kaka say, aku juga sukaaa warnanya hehe

Teh @gethachan itu bang @ksim22art diajari dan dibimbing menggambar, sama-sama jago gambar hehehe

·

Siap. Bisa banget colab bareng nih hehe
Gimna ka @ksim22art :)

Hade bin sae ahh ..😊😀

·

Nuhun kang hehe

·
·

Sami-sami neng getha