Beautifull love in story

in #sleepnight6 years ago

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan... Karna dari pagi hari.. Baru bangun sampai malam.... Baru sekarang saya bisa merebahkan diri di tempat tidur yang ternyaman didunia.... Wah saya ingin tidur cepat nih,semoga esok saya bisa bangun dengan kesehatan yang full sehingga bisa memulai lagi aktifitas sehari hari... Ya aktifitas dirumah, di RS, dengan penuh suka cita...sebelum saya tertidur saya ingin berbagi bebberapa bunga yg membuat hati melayang dan berhasil mengurangi rasa lelah hari ini diantaranya

image

Bunga yg dihinggapi butterfly ini wah.... Membuat saya ingin bisa terbang aja.... Sangat sejuk dan menyejukkan...seandainya kita bisa terbang tentu indah.... Hehehehe menghayal aja, selagi menghayal gratis tak apalah ya....

image

Kalau ini bunga anggrek ungu.... Dihinggapi lalat, wah....saya penasaran, apa ada yang ingin menjadi lalat... Wah saya sendiri tidak yaakin ingin, tapi kalo bisa terbang boleh lah.... Sebentar aja tapi, kalo lama2 takut juga kan... Nyebarin penyakit.....

image

Atau melihat bunga matahari... Sun flower yang sangat indah ini, membuat pagi hari menjadi cerah... saat saya bangun tidur saya selalu ingin melihat bunga ini mekar seperti ini.

image

Ato bunga yang tak kalah indah ini,... Bisa bisa membuat saya semangat menjalani hari yang padat kegiatan... Yah buibu rumah tangga memang padat kegiatannya, waktu 24jam sehari serasa kurang, tau tau udah tengah malam ajah.... Tapi selama kita tau apa yg bisa menjadi #moodboster kita dalam melalui hari-hari yang melelahkan ini... Selama itu hal positif... Nikmatilah... Selamat malam,selamat beristirahat... Good night.... Semoga berkah... Semoga mimpi indah.... Jangan lupa di vote dan komen ya... Miss u... Forever..... Wassalam.......

Sort:  

wah bunganya sangat indah-indah...dan bermacam-macam warna, ketika kita melihat bungga yang berwa merah, kuning, unggu dan di temani oleh kupu-kupu dan dedaunan yang hijau terasa sejuk di lihat di mata...sip postnya kak @yusni

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62302.26
ETH 2994.60
USDT 1.00
SBD 3.96