Silaturahmi dengan Desa Keluarga

in #silaturrahmi6 years ago

image

Ada menariknya pengalaman saya tahun ini
Yaitu saya harus mengikuti Kuliah pengabdian Masyarakat sebagai tugas utama dalam menyelesaikan S1.

Dalam kuluah tersebut ternyata membuat saya mempunyai keluarga bukan cuma satu orang tapi satu kampung.

Kemarin sakin saya merasa kengen dengan keluarga di sana terpasak saya hidupkan kereta terbang menuju ke negeri Awan yaitu Pondok Baru kab bener meriah.

Pada malam pertama saya di sana saya shalat terawih di mesjid.

Kemudian habis salat terawih ternyata ada acara safari ramadhan lagi.

Sehingga saya disabut sebagai tamu terhormat oleh bapak reje dalam kata kata sambutannya.

Dalam penutup acara di tutup oleh bapak camat setempat. Dalam kata katanya pun saya mendapatkan kehormatan yang kedua kalinya.

Sehingga dalam pidatonya beliau tanya kepada saya "kenapa kamu kemari? "
Spontan saya menjawab "saya ingin silaturahmi dengan keluarga ku Semu"

Dan beliau berpesan jadikan kami keluarga mu sendiri.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64