Tips and sharing online shoppingsteemCreated with Sketch.

in #shopping7 years ago (edited)

Selamat malam steemian's
Apakah anda sering melakukan dan hobby di dalam berbelanja secara online, jika iya maka kita memiliki hobby yang sama hehehhe..


20180118_174129.jpg


Bagi yang belum pernah belanja online atau masih penasaran, atau pun masih sering menyimpan pertanyaan, kenapa harus belanja online, nanti kalau di tipu bagaimana, nanti kalau barang tidak sampai bagaimana, nanti kalau pesanan tidak sesuai yang di pesan dan macam-macam lainnya gimana, gimana dan bagaimana...nasib saya hehee


20180118_174135.jpg


Baik saya akan coba jawab unek-unek anda yang masih belum berpengalaman yang mungkin bisa membantu anda, dengan pengalaman saya, yang ingin saya bagikan disini, dan dengan harapan bermanfaat..


20180118_174257.jpg


Dengan berbagai macam rasa keraguan dan ketakutan yang pernah saya alami sebelum terbiasa berbelanja online,
Saya sudah berbelanja online semenjak tahun 2012 sampai sekarang tentu pengalaman saya lumayan tentang belanja online..


20180118_174337.jpg


Mengingat seperti yang saya bahas di atas,
Apa menariknya belanja online :

  1. lebih mudah, tinggal cari apa yang mau kita pesan, sambil santai dan ngopi bisa order barang.
  2. Harga relatif lebih murah daripada harga di toko-toko terdekat di kota kita ehehhe..

![20180118_174350.jpg](


Bagaimana dengan resiko berbelanja online???
Jaman sekarang belanja online sudah sangat mudah hampir bisa dikatakan tidak ada resiko kehilangan uang atau barang yang kita pesan tidak sesuai,
Asalkan >
Belanja di toko online yang jelas,dan menggubakan metode rekber / rekening bersama..


20180118_174357.jpg


Toko online yang paling sering saya belanja adalah, Lazada dan Bukalapak..
Tapi tetap ingat, mau belanja di toko manapun terserah anda, yang penting aman dan sesuai saja, saya juga pernah tapi tidak sering ya, berbelanja di toko online luar yaitu eliexpress, tapi pesanan nya sampai estimasi 21 hari, kenapa lama bunaget, karena toko online tersebut berasa di cina..
Tapi apa hebat nya, harga super murah, dan perlu kesabarab yang berat karrna proses pengiriman yang sangat lama, maklum dari CiNa coy ehhee..

Sort:  

Mantap sharingnya kk, postingan yang menarik sesuai pengalaman, saya jadi tertarik ingin belanja online

Terimakasih sudah membaca dan berkomentar, semoga bermanfaat, :-)

Terimakasih sudah membaca dan berkomentar, semoga bermanfaat, :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.02
ETH 2483.87
USDT 1.00
SBD 2.37