Shopback Scam?

in #shopback5 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb

Pasa postingan kali ini saya akan sedikit membahas pengalaman berbelanja online dan berharap mendapatkan cashback.

Dewasa ini belanja online sudah menjadi hal yang biasa khususnya di generasi milenial dan generasi Z, kemudahan dalam pembayaran serta tidak perlu capek-capek mencari apa yang di inginkan menjadi alasan utama banyaknya yang memilih berbelanja online di bandingkan berbelanja di toko fisik. Banyak dari toko fisik juga mulai membuka toko online untuk mengikuti trend perkembangan zaman.

Tentunya untuk menarik minat pelanggan dalam berbelanja online, banyak pihak ketiga yang menawarkan voucher gratis ongkir, potongan harga, dan tidak sedikit pula yang menawarkan cashback. Salah satunya adalah Shopback yang belakangan gencar mengiklankan aplikasinya di mediasosial.

Shopback adalah aplikasi pihak ketiga yang menawarkan cashback setiap belanja melalui Shopback, dengan cara membuka aplikasi Shopback lalu pilih salah satu market place seperti shopee, tokopedia, bukalapak dan lainnya yang tertera di aplikasi Shopback.

2a4wpbzmq0.png
Namun, kali ini saya tidak membahas cara menggunakan aplikasi Shopback, tapi saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya yang tidak mendapatkan cashback setelah berbelanja.

Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya mencoba membeli sepatu untuk keperluan wisuda di shopee tentunya melalui Shopback, setelah barangnya sampai saya iseng-iseng membuka lagi aplikasi Shopback dan ternyata saldo saya di Shopback masih 0 alias tidak ada cashback yang masuk, saya coba menghubungi cs nya untuk mengetahui info lebih lanjutnya, tapi setelah menghubungi cs, cs memberitahukan bahwasannya saldo akan terisi setelah 2 hari - 7 hari setelah pembayaran dilakukan. Tapi, setelah saya tunggu sampai sekarang sudah lebih dari 2 minggu. Saldo saya belum menunjukkan perubahan.

Sedikit kecewa sih dengan Shopback, karena pembelian saya tidak terekam, padahal saya menggunakan shopback untuk membuka shopee dan membeli sepatu tersebut. Nah, jadi demikian pengalaman saya menggunakan Shopback, lalu jika ditanyakan apakah Shopback scam alias tidak membayar? Saya tidak bisa simpulkan scam krna banyak youtuber yang berhasil mendapatkan cashback bahkan berhasil menarik uangnnya ke rekening. Mungkin teman-teman ada pengalaman selama menggunakan Shopback? Silahkan coret-coret di kolom komentar. Sekian postingan saya kali ini, semoga pengalaman saya dapat berguna untuk teman-teman semua.

Untuk mengunduh aplikasi Shopback, teman-teman bisa KLIK DISINI.

Wassalam.

Sort:  

You seem to be using older version of eSteem!
Please update to newest version to get most out of eSteem, Install Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63700.42
ETH 3084.27
USDT 1.00
SBD 3.83