Gimana masa SMA kalian ?

in #shcooll7 years ago

Halloo sahabat steemit semua gimana masa SMA kalian ?
Menyenangkan atau nggak? Tentunya sahabat steemit semua pasti pernah kan merasakan gimana senangnya masa SMA.
Yaaa karena saya bilang demikian menurut saya sahabat steemit semua pasti pernah merasakan indahnya masa SMA
image
image
image
image

Sahabat steemit semua saya berani bilang yaaa walaupun ada diantara sahabat steemit semua yg tidak sekolah SMA tapi saya bisa menjamin gimana asik nya masa indah itu yaitu masa SMA
image
image

Dan sendiri jujur pada sahabat steemit semua bahwa sampai sekarang saya masih pengen skolah di SMA karena pada itu masa yg begitu indah, masa pacaran, tawuran, bolos sekolah dll
Pokoknya bagi saya masa SMA adalah masa paling indah
image
image
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58551.09
ETH 2617.32
USDT 1.00
SBD 2.44