Jika Aku Punya 100 Juta

in #share2steem5 years ago (edited)


Jika aku punya uang 100 juta, saya akan naik haji/umroh dulu

.

Sisanya saya akan:

~ beri pada ibu dan saudara saya

~ melanjutkan program infaq dan wakaf

~ berlangganan majalah khusus untuk anak-anak rumah baca di desa terpencil

~ membuka usaha di rumah

~ membuat perpustakaan mini di rumah dengan buku beragam

.

Mungkin itu yabg terpenting ketika uang 100 juta sudah di tangan

.

Apakah terkabul atau tidak, kenapa harus ragu pada Dzat yang Maha Kaya dan Memberi?

.

Kalau kamu bakal ngapain kalau punya 100 juta?

.

@gerakan_1day1post

#share2steem

#DesemberMenulis

#ODOPDay15

#OneDayOnePost



ammabacabuku


Posted from Instagram via Share2Steem

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95