Hand shadow no2.

in #shadowphoto6 years ago (edited)

ini foto shandows hand no2. Saya posting foto ini kalau ada kesalahan boleh komentar saya akan perbaiki .ini usaha saya dalam membuat foto bayangan tangan gampang-gampang susah .saya berusaha beberapa kali ini mungkin bagi saya lumayan bagus tapi bagi anda saya belum tau saya mengharapkan foto saya yang dipilih tapi itu sua keputusan juri-juri..meskipun anda memilih cuma satu foto saya akan naikan beberapa foto disini tapi urutan pertama yang bagus ..saya cuma ber usaha semoga beruntung.. ini foto tentang sebuah domba yang memanggil teman nya.



image
image image
image
image

Ini semua foto nya semoga anda suka.

Sort:  

Great article. I've been using SteemEngine over Steemfollower recently, it has helped me grow my audience.

thank you for the prifasinya. nice..

Posted using Partiko Android

it looks like a sheep I call it a sheep

Posted using Partiko Android

A sheep! Great hand shadow! Thanks for entering!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85