SENYUM DUA MALAIKAT KECIL

senyum.jpg

Dek Cut Naila akan tinggal bersama temannya Putroe Malika. Dek Cut merasa ini sangat penting, memang Dek Cut belum pernah jauh dari rumah sebelumnya , tapi ini saatnya, dia melihat bunda mengemasi sebuah tas kecil dengan gaun tidur dan gaun tidurnya yang lain, kain flanel, spons dan sikat gigi, dan gaun bersih.

"Haruskah Bunda membawa Bunny untukmu sayang ?" Kata bunda.

"Oh, tidak," kata Dek Cut. "Aku tahu dia tidur denganku setiap malam, bunda, tapi aku terlalu besar untuk membawanya bersamaku. Malika pasti akan tertawa. "

"Tidak, dia tidak akan menertawakanmu. Malika setahun lebih muda darimu, dan bunda harap dia senang tidur dengannya setiap malam, "kata Bunda.

"Sangat baik. Tapi aku tidak akan memasukkan Bunny ke dalam tas nya Bunda. "

Dek Cut memikirkan semua hal yang akan dia sampaikan pada Malika. Dia ingin membuat Malika berpikir dia sangat dewasa. Dia akan berkata, "Malika, apakah engkau tahu ini - Malika, kamu tahu itu?" Dan Malika akan mendengarkan dengan penuh semangat.

Dek Cut tiba dirumah Malika saat waktu makan malam. Malika memeluknya, karena dia sangat menyukai Dek Cut.

"Apakah kamu takut jauh dari rumah?" Kata Malika "Apakah kamu ingin tinggal denganku ? Aku tidak pernah tinggal satu malam pun tanpa bunda. "

Ah, tapi aku lebih tua darimu, "kata Dek Cut dengan megah. "Saya juga di kelas yang lebih tinggi di sekolah. Saya tidak keberatan tinggal jauh dari rumah sedikit! "

Mereka makan malam, lalu mereka pergi bermain. Lalu Anjing di sebelahnya menyalak, dan membuat Malika melompat.

"Pooh!" Kata Dek Cut sambil mencemooh. "Apakah kamu takut pada anjing? pamanku punya anjing sendiri di rumah. Bisakah kamu naik ketempat tidurku ? "

"Tidak, saya tidak bisa. Bisakah kamu menolongku ? "Tanya Malika.

"setelah itu Dek Cut mulai bercerita , Saya pergi berkuda setiap hari Sabtu, dengan kuda poni putih besar yang disebut Sweetie, "kata Dek Cut. "Saya berpacu. Dan begitu saya pergi begitu cepat sehingga semua orang mengira kuda poni saya kabur bersama saya. Tapi ternyata tidak. "

"kamu pasti sangat pintar," kata Malika. "Saya berharap bisa melakukan hal seperti itu."

Dek Cut memilih semua permainan, dan dia memilih yang terbaik baginya. Dia bisa berlari lebih cepat dari Malika. Dan dia bisa melompat lebih tinggi.

"Bunda, Dek Cut luar biasa," kata Malika. "Dia melakukan semuanya dengan cukup baik. Dan dia tidak sedikit takut pada anjing atau kuda - atau harimau, bagaimana denganmu Malika? "

"Saya tidak berharap begitu, jika saya bertemu dengan seseorang," kata Malika, mengucapkan terima kasih atas semua pujian ini, "Saya suka binatang. kamu juga seharusnya menyukai hewan, Malika, maka kamu tidak akan takut saat melihat anjing besar, atau mendengar seekor sapi. "

Setelah minum teh mereka memainkan permainan ludo. Malika jauh lebih cepat pada mereka daripada Dek Cut . Dia memenangkan empat pertandingan Ludo langsung. Dek Cut tampak agak sedih.

"Saya berharap bisa menang sekali saja," katanya.

"Punya beberapa gedung megah . kamu bisa menang saat itu, "kata bundanya, merasa agak kasihan pada gadis yang lebih kecil itu. Dia berpikir bahwa malika mungkin membiarkan Dek Cut memenangkan satu pertandingan, untuk menyenangkannya. Tapi tidak, Malika juga memenangkan Semuanya.

"Saya bodoh, bukan?" Kata Dek Cut malang, hampir menangis. "Kuharap aku cantik seperti Malika, Bunda. Dia bisa melakukan apapun. Malika, apakah kamu pernah menangis? "

"Oh, tidak," kata Malika. Tapi ini tidak sepenuhnya benar. Dia kadang-kadang menangis.

"Bahkan saat kamu jatuh dan sakit lutut?" Tanya Dek Cut.

"Tentu saja tidak!" Kata Malika. "Saya bukan bayi seperti itu."

"Apakah kamu pernah ketakutan di malam hari?" Kata Dek Cut. "Karena aku."

"Tentu saja tidak," kata Dek Cut dengan suara mencemooh. "Saya hanya tidur saja, dan tidak menggangguku tentang apapun, bahkan tidak ada guntur."

"Kamu terlalu baik untuk menjadi kenyataan, Malika sayang," kata Ibu Malika. "Dan sekarang kupikir sudah waktunya tidur. Cepat bangun dan mandi air panas yang enak, karena hari ini sangat dingin. "

Segera kedua gadis kecil itu berada di tempat tidur terpisah mereka, makan malam yang menyenangkan. Lalu ibu Malika mengatakan selamat malam kepada mereka berdua, dan turun ke lantai bawah.

Dia datang sedikit kemudian dengan botol air Dek Cut, dan satu lagi untuk malika juga. Tapi Dek Cut sudah tertidur lelap. Dengan sangat lembut ibu Malika mendorong botol air panas itu, masuk ke dalam sampul lembut berbulu, turun ke tempat tidur di ranjang Dek Cut yang tertidur. Dek Cut tidak pernah minum botol air panas di rumah, dan bahkan tidak pernah memikirkannya untuk memilikinya.

Sekarang sekitar tiga jam kemudian Dek Cut terbangun. Dia merasakan sepatunya menempel di kakinya. Apa pun itu? Dia meletakkan tangannya dan merasakannya. Rasanya lembut dan berbulu dan hangat. Pasti ada binatang yang merayap tidur dengannya saat dia tidur!

"Pergilah!" Kata Dek Cut , dan menendangnya. Tapi itu tidak bergerak. Itu hanya berbaring di sana melawan kakinya, berbulu dan hangat. Dek Cut tiba-tiba merasa ketakutan.

Dia duduk di tempat tidur dan berteriak. "Tolong! Tolong! Ada hewan liar di tempat tidur bersamaku! Ini menggigit cahaya dan menatap Dek Cut . "Oh, Malika ! Ada hewan liar yang mengerikan di tempat tidur bersamaku! "Teriak Dek Cut lagi. "Ini akan menggigitku! Saya percaya itu menggigit saya sekarang! Oh! OHHHHH! "

"Aku akan menyelamatkanmu, aku akan menyelamatkanmu!" Teriak Malika. Dia melompat keluar dan menarik Dek Cut dari tempat tidur, lalu melemparkan kembali selimutnya. Dia melihat tutup botol air panas berbulu, dan membungkuk untuk mengambilnya dan membuangnya, mengira itu adalah binatang.

Lalu dia melihat apa itu. Bagaimana dia tertawa! Dia tertawa sangat gembira, yang pergi ha ha ha-ho-ho-ho, dia-dia. Dia berguling di ranjang Dek Cut dan dia tertawa sampai air mata masuk ke matanya.

"Ada apa, Malika?" Tanya Dek Cut, tersinggung. Tapi, saat Malika memberitahunya, dia juga tertawa terbahak-bahak. Lalu datanglah ibu Malika untuk melihat semua kebisingannya.

"Oh, bunda, oh, bunda! Dek Cut sangat lucu! "Kata Malika. "Dia menjerit dan berteriak dan menangis karena dia bilang ada binatang liar di tempat tidurnya yang menggigitnya! Dan saya keluar untuk menyelamatkannya dari hewan mengerikan - dan itu hanya botol air panasnya! "

Lalu giliran Bunda untuk tertawa. "ha..ha..ha,,, ha ha ha, untuk memikirkan Dek Cut kita yang pemberani dan indah yang takut dengan botol air panas! Aku memasukkannya ke tempat tidurmu, Sayang, saat kau tidur. "

Malika malang Dia memang merasa sangat sangat konyol. Kupikir dia telah berteriak seperti itu di atas botol air panas. Dan sayang sekali dia mengatakan itu menggigitnya!

Dia kembali ke tempat tidur, sangat merah di wajah. Dia melemparkan botol air panas itu ke lantai.

"Sekarang jangan buat keributan lagi, Dek Cut," kata ibu Malika. "Itu sangat lucu, kamu tahu, dan kami tidak bisa menahan tawa. Dan jangan kaupikir si kecil Malika tak berani, melompat dari tempat tidur dan mencoba menyelamatkanmu dari binatang buas yang kau mainkan? "

"Ya, kamu pemberani," kata Dek Cut. "Terima kasih, Malika . Kamu lebih berani dari saya! "

Lalu mereka pergi tidur. Tapi Anda tidak akan terkejut mendengarnya pada hari berikutnya bahwa Dek Cut jauh lebih baik pada Malika, dan bahkan membiarkannya memenangkan dua pertandingan Ludo!

#sevenfingers #sfwritingcontest

Thanks for Allah, Crew @sevenfingers yang telah mebuat kontes ini semoga terus berjaya kedepannya
Spesial to @asrizal yang telah mengarahkan serta membimbing untuk mengikuti @contest ini ,

Terimakasih untuk semua yang telah mendukung...

Sort:  

Terima kasih telah berpartisipasi!

Hai comel cantiknya gambar kamu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31