You are viewing a single comment's thread from:

RE: Seven Fingers Pemberontak?! - #SevenfingersChallenge

in #sfchallenge6 years ago

Semoga sukses dengan komunitas barunya, kalau saya pribadi pasti akan di kick dari discord SF, karena ada ketentuan harus aktif dan bercengkerama dengan anggota lain. Seperti pengalaman terdahulu saya pernah di kick, jadi sempat masuk ke discordnya tapi segera saya keluar karena saya tidak mungkin bisa memenuhi aturannya karena kesibukan sehari-hari saya jadi mungkin jarang aktif di discord. Sipp sukses :)

Sort:  

Hah???!!!
Oman, seseorang harus menjawab tanya ini.
Saya masih tetap di komunitas MEUDRAT bang, dan kami siap berpartnert dengan komunitas manapun bang, asal tidak menanamkan hal yang negatif.
Namun sampai saat ini tidak ada arus negatif di dalamnya. Dan aturan harus aktif itu sejak saat saya bergabung tidak ada bang, memang ada memo peraturan itu namun itu semua untuk mengajak pengguna mengunjungi rumah. Dan tidak harus sering-sering pula, setidaknya itu untuk menjalin silaturahim juga.
Saat ini aman., Dan semoga tidak kami dapati arus negatif di dalmnya.
Kami MEUDRAT masih tetap MEUDRAT dan siap berjabat tangan dengan paus baik hati dan komuniti yang yang membawa ke arah positif.

nggak ada masalah sih bagi saya, setiap komunitas memang ada aturan sendiri. Untuk itulah saya lebih suka menjadi Ronin di steemit. Bebas berkelana dan bergaul dengan steemian yang lainnya tanpa terikat aturan yang memberatkan saya :)

Saya salut dengan anda.
Dan saya melihat anda begitu membuat kami berarti.
Selalu menjadi orang baik ya bang.
Salam dari Aceh untuk anda di sana. Saya dengar anda asli Bandung ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60700.74
ETH 2389.90
USDT 1.00
SBD 2.64