portraitphotography photocontest dari sevenfinger (senyuman)

in #sevenfingers6 years ago

Hi steemians
jumpa lagi di blog saya hari ini,
hari ini saya meng upload sebuah foto pribadi saya tentang portraitphotography dan juga hari ini hari yang ke 4 @sevenfingers buat contest ,minta maaf saya lambat dapat infonya semoga saya ikut contes ini tidak mengecewakan,
ini foto portraitphotography saya,semoga kalian suka ,amiin :)
saifulnizam.jpg
Be sure to click on the image to view full screen!

Categoryportraitphotography
SettingsISO 100
CameraNIKON D5100
LocationMARINA PUTRAJAYA MALAYSIA

TERIMAKASIH KARNA TELAH BAGI PELUANG UNTUK MENGIKUTI CONTEST INI

saya sangat senang bisa ikut contest dari @sevenfingers

Untitled-1.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75