Me And SevenFingers | 20180527 ( Story ) #42

in #sevenfingers6 years ago (edited)

image
image
image

images source from sevenfingers.io




Assalamualaikum sahabat steemit semua. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang pengenalan dan perjalan saya bersama sevenfingers.

Seperti yang sudah terlebih dahulu sahabat steemit semua tahu, bahwa sevenfingers adalah salah satu komunitas kreatif memiliki program mengesankan dalam membina dan mengenbangkan sahabat steemit khususnya pemula seperti saya dalam membuat konten kreatif di steemit.

Adalah @muktaridha yang mengenalkan saya dengan @sevenfingers. Beliau merupakan salah satu dari sevenfingers kreator konten dalam aspek motivasi. Sebelumnya saya juga tidak tahu banyak tentang @sevenfingers, sampai akhirnya bergabung dengan discord sevenfingers dan bertemu dengan teman-teman hebat dan kreatif yang terlebih dahulu berkecimpung di platform steemit.

image
image
image

images source from sevenfingers.io




Saya menulis tentang puisi, dan saya sedang belajar dan akan terus belajar dari anda semua disini. Terima kasih telah mendukung saya selama ini semoga kita bisa selalu saling berbagi pengetahuan dan saling mengingatkan tentang kebaikan.

Saya mengajak seluruh sahabat steemit bergabung dengan sevenfingers. Ada banyak hal yang bisa kita kembangkan bersama demi kesuksesan bersama. From Us To Us ( Dari Kita Untuk Kita ) adalah motto dari @sevenfingers yang selama ini telah kita rasakan bersama eksistensinya.

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat steemit semua. Terima kasih kepada founder @arie.steem dan sevenfingers team , @coretan, @podanrj, @my451r, @team2dev dan @naufal Terima kasih kepada semua team yang tidak saya sebutkan satu persatu disini. Terima kasih kepada semua sevenfingers-creators, Terima kasih kepada semua Fingerians yang telah banyak membantu saya selama ini. Hormat saya untuk Anda semua.

Inilah postingan pertama saya untuk @sevenfingers. Postingan ini ada pada edisi 29

Ode to SevenFingers

image

Sort:  

You received an upvote as your post was selected by the Community Support Coalition, courtesy of @sevenfingers

@arabsteem @sevenfingers @steemph.antipolo

Welcome @pupu93, keep spirit

Terima kasih brother!

Semoga anda berjaya @pupu93

Amin. Sukses juga untuk Anda!

Wahh... Selamat berhadir dan selamat berjuang, kencangkan ikat pinggang perjuangan masih panjang. Mari kita dukung dan besarkan program ini sehingga manfaatnya akan bisa dirasakan oleh seluruh steemians di seluruh dunia. Amiin

Amin,,Terima kasih atas motivasinya brade @muktaridaha

Wah, dah naik kelas lagi bang @pupu93.
Selamat ya..
Terus berkarya, @oomcie85 akan selalu siap menerima dukungan ✌✌✌

Terima kasih bang @oomcie85! Saya tidak disini tanpa dukunganmu. Anda adalah pelopor saya🐥

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61195.23
ETH 2975.65
USDT 1.00
SBD 2.47