You are viewing a single comment's thread from:

RE: Eradicated Spam, Sevenfingers will Upvote Best Comment [Writing #1]

Saya mau komen apa ya agar yidak terlihat basa-basi? Hehe. Tapi, mau komentar gimana lagi, artikel ini memang bagus, saya dapat tambalan-tambalan informasi terkait isyu ini, terutama tentang arcangel itu, baru kali ini saya tahu namanya. Terimakasih banyak, Pak Guru. Tempel saja linknya si postingan saya tadi, saya sangat menghargai ini.

Sort:  

terima kasih banyak atas kunjungan dan komentar nya @aneukpineung. semoga kita dan teman-teman yang bisa terus berperan aktif membuat konten yang berkualitas yang bisa dicontoh oleh semua

Ya, tentu waktu-waktu kita di Steemit akan semakin menyenangkan dengan lebih banyaknya konten-konten bermanfaat. Tetapim pendapat saya pribadi, tetap juga kita harus rendah hati menghadapi kekurang-tahuan Steemian-steemian baru.

Terimakasih.

betul @aneukpineung. itulah kenapa saya bilang, guide first before flag. kadang mereka tidak tau kalau yang mereka lakukan itu salah

Benar sekali. Bahkan setwelah mencapai level di atas 40 pun saya sendiri masih melakukan kesalahan juga. Haha.

saya bahkan pernah dikunjungi cheetah.
hahahahah

Hahaha. Berapa kali.
Saya pernah sekali tapi sudah lama juga, waktu maih baru-baru, haha. Saya kopas status seseorang di facebook, ternyata dia kopas dari sebuah website. Ya sudah, nyonya cheetah nyolek. Hehe. Itu pelajaran juga.

sekali...
hahahahah
udah lama sekali, lucu ya kalau ingat2 waktu pertama gabung steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26