6 Hal Yang Membuat Saya Bertahan Di Steemit

in #sevenfingers6 years ago

Terimakasih atas kontesnya yang menantang @rayfa

Inilah entry saya yang berjudul " 6 hal yang membuat saya bertahan di steemit " semoga dapat diterima dengan baik

** 6 Hal Yang Membuat Saya Bertahan Di Steemit**

image
Klik disini untuk informasi gambar dan ketentuan kontes.

Saya adalah seorang mahasiswa, saya bersemangat untuk memulai kegiatan yang saya nikmati dan saya sukai. Saya juga aktif dalam berbagai kegiatan mengajar dan keorganisasian di kampus saya, dimana saya dapat menemukan sesuatu yang baru serta dapat saling berbagi informasi antar kalangan. Tiga bulan lalu saya tertarik dengan steemit dan lalu memutuskan untuk bergabung. Beberapa teman dan dosen saya menjelaskan tentang steemit yang dapat memberi dan membantu kami dalam berbagi informasi, mencari informasi dan mendapatkan nilai lebih yang bermanfaat, terutama bagi mahasiswa seperti saya, saya ingin terus bertahan dan berkembang di steemit.

image
Sumber

Tantangan ini adalah salah satu peluang untuk membuktikan kemampuan saya menulis. Ada begitu banyak manusia kreatif yang saya temui di sini. Bagi saya steemit adalah tempat perlindungan pikiran bebas. Sebuah tempat di mana saya dapat menulis blog tentang apa yang telah saya alami dalam kehidupan dan orang-orang yang belum saya kenal menginginkan saya dengan baik dan mendukung saya. Saya dapat berbicara tentang hal-hal yang menarik bagi saya dan orang lain dari seluruh dunia dapat berkomentar dan berbagi pengalaman. Steemit adalah tujuan bagi para orang-orang yang inovativ dan kreativ. Saya suka membaca tentang hal-hal baru dan sudut pandang berbeda yang tidak bisa saya dapatkan dari media sosial lainnya. Menurut saya ada 6 hal yang membuat "saya bertahan di steemit", beberapa hal tersebut ialah sebagai berikut.

1. Mengekspresikan diri

image
Sumber

Salah satu hal terhebat di Steemit adalah saya dapat melakukan apa pun yang saya inginkan. Saya tidak terbatas. Saya ingin berbagi tentang aktivitas saya, makan makanan, atau momen lucu, saya dapat menunjukkannya. Tidak masalah dengan itu, itu akan membuat steemian lain merasa tertarik untuk melihat posting saya, mereka akan mendukung saya. Bagikan apa yang anda miliki. Jika kita memiliki kertas, gambar, kutipan, bahkan kegiatan sehari-hari, dapat diposting di blog untuk berbagi cerita dan pengalaman. Di sini saya dapat berbagi tentang kehidupan saya untuk mendapatkan momen terbaik bersama para steemian lainnya.

2. Menumbuhkan Minat Membaca & Menulis

image
Sumber

Saya ingin membangkitkan budaya membaca dan menulis. Saat ini minat dalam membaca dan menulis menurun karena lebih sedikit waktu untuk membaca serta malas menulis, tentu saja di steemit mendasari kedua hal itu harus ada, jadi pilihan saya untuk meningkatkan minat saya dalam membaca dan menulis telah menjadi pilihan yang sangat tepat di steemit.

3. Memicu Munculnya Ide Baru

image
Sumber

Memicu munculnya berbagai Ide baru yang inovatif serta mengasah kreativitas saya dalam menulis. Steemit sendiri merupakan media penyiaran yang bersifat global. Saya dapat menuangkan berbagai ide di dalamnya serta ikut memacu kreativitas saya tanpa batas.

4. Mendapat Teman Baru

image
Sumber

Itu sangat mungkin di steemit, karena steemit juga merupakan bagian dari media sosial yang menghubungkan setiap penulis dan pembaca, bahkan steemit sudah memiliki komunitas besar yang terbentuk dari skala kecil hingga besar. Komunitas merupakan wadah yang hebat untuk berkomunikasi ke seluruh penjuru dunia, mereka selalu berkomentar dan mencuitkan aspirasi mereka di blog saya. Saya sudah berteman di sini. Saya sangat senang karena Steemit memberi saya kemampuan untuk menemukan orang-orang yang memiliki pendapat beragam dan bahkan menjadi berteman. Teman baru juga sangat mudah didapatkan, dengan teman-teman kita dapat saling mendukung dan berbagi pengetahuan / pengalaman di steemit.

5. Mendapat Pengalaman Baru

image
Sumber

Mendapat pengalaman baru yang dapat menambah wawasan keilmuwan saya, dari sudut pandang baru pula. Situasi baru dan perasaan baru tentunya sangat memberi pengaruh besar dalam kehidupan.

6. Mendapatkan Bayaran Atas Suatu Usaha

image
Sumber

Mendapatkan kepuasan dari kerja keras (Menulis). Yang terakhir adalah hal yang paling ditunggu di steemit. Bagaimana tidak?, Semua orang menginginkan hasil dari sebuah karya yang telah dibuat baik untuk diri sendiri dan orang lain, adalah pencapaian luar biasa ketika seseorang dapat berhasil. Steemit sendiri sangat tinggi dalam mengapresiasi karya tulis. Dapatkan uang dan ubahlah hidup Anda. Jika saya mendapatkan uang dari steemit saya dapat membantu keluarga saya, pergi bersekolah, atau memulai bisnis. Semua orang tidak ingin khawatir tentang uang. Jika sesuatu yang buruk terjadi dengan keluarga anda, kini anda dapat membayar untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik.

Steemit adalah komunitas yang hebat, saya bangga dengan setiap orang yang membaca, berkomentar, dan memberikan saran untuk steemian untuk mengembangkannya. Platform ini dapat saling mendukung satu sama lain. Saya suka semua hal ini tentang komunitas Steemit, kita bisa melakukan hal-hal hebat, menghasilkan uang, memiliki kehidupan yang lebih baik dan mengubah dunia! Mari lakukan bersama!

Terimakasih telah berkunjung 😂

Selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah teman-teman diterima oleh Allah SWT. Amiiiiiiin.........

Oleh : @akbarsanjani

Sort:  

Tadi saya melihat entry pemenang kontes bunda @rayfa dan saya penasaran seperti apa tulisan si pemenang kontes ini.😊🤔

Menarik sekali. Penulisannya bagus sekali. Saya akan terus menulis sampai nanti bisa menata tulisan saya dengan baik. Setidaknya lebih baik dari tulisan-tulisan saya yang dulu😉

Selamat yaaa...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by akbarsanjani from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Salam kenal bang @akbarsanjani.
Baru gabung 3 bulan? Wah keren sekali, teknik penulisan sudah begitu bagus, teemasuk penyebutan sumber-sumber gambar.

Semoga bernasib baik dengan kontes, ya.

Salam.

Terimakasih bang atas dukungannya.

Terima kasih atas partisipasinya :)

Sama sama. Saya juga senang bisa ikut berpartisipasi.

Selamat mas, dan terus berkarya,,,

Selamat ya dek..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64241.02
ETH 3178.09
USDT 1.00
SBD 3.85