Diperk*sa setan

in #setan2 years ago

hipwee-_timthumb-project-code.php_.jpg

Disebuah desa terdapat seorang wanita berparas rupawan lekukan tubuh yang begitu aduhai membuat setiap lelaki terpanah akan kecantikan wanita tersebut nama wanita tersebut citra(nama samaran) dia lahir dalam keluarga miskin dia hidup bersama ibu yang sudah tidak mampu menafkahi mereka dan adiknya ayah citra meninggal⚰ saat diusianya menginjak 16thn dia terpaksa harus jadi tulang punggung bagi keluarganya di desanya sulit untuk mencari pekerjaan suatu hari dia ingin bekerja di kota tapi dia tidak tega meninggalkan ibu dan adiknya yang masih sekolah tetapi dia tidak punya pilihan untuk menafkahi ibu dan adiknya suatu hari dia berbicara kepada ibunya untuk mengijinkan dia pergi ke kota...
👱‍♀️: "bu aku ingin bekerja di kota untuk menafkahi ibu dan adik apakah ibu mengijinkan ku.
👩 : " Nanti terjadi apa2 sama kamu bagaimana.
👱‍♀️ : "ibu tidak usah khawatir aku bisa jaga diri kok yang penting ibu dan adik enggak kesulitan lagi.
👩 :"ya udah jika itu yang kamu inginkan.
👱‍♀️ :" makasih ya bu udah ngijinin citra kerja di kota.
👩:"hati2 kamu kalo kerja di sana.
👱‍♀️: " Ya bu aku kemasin baju dulu buat berangkat besok pagi.
Keesokan harinya citra berpamitan untuk berangkat untuk kerja ke kota.
👱‍♀️:"ibu jangan lupa jaga kesehatan dan do'akan citra supaya dapat pekerjaan di kota.
👩:"ibu pasti akan selalu mendoakan mu nak.
Sesampainya di kota dia kebingungan untuk mencari kost yang murah dia membaca koran ternyata di dalam koran tersebut dia menemukan alamat kost yang dia maksud dan bertanya kepada tukang becak yang sudah tau alamat tersebut.
👱‍♀️:"permisi mas saya mau bertanya apakah mas tau alamat ini.
Tukang becak itu pun menjawab pertanyaan tersebut.
🧔:"tau neng
👱‍♀️: "bisa antarkan saya ke alamat tersebut mas.
🧔:" Bisa neng.
Sesampainya di tempat kost yang dia tujuh dia langsung bertanya kepada yang punya kost tersebut.
👱‍♀️:"permisi bu apa masih ada kost yang kosong.
👩‍:"masih neng.
Sahut yang punya kost tersebut.
👱‍♀️:"berapa perbulan bayar kost di sini bu
👩‍🦰:"murah kok neng cuma 200 aj emang neng mau ngekost di sini.
Tanya yang punya kost tersebut.
👱‍♀️:"iya bu
👩‍🦰:"nama neng siapa kalo ibu boleh tau
👱‍♀️"oh nama saya citra bu
👩‍🦰:"mari ibu antar ke kost
👱‍♀️:"baik bu
👩‍🦰:"udah sampai neng kost kamu
👱‍♀️:"makasih y bu
👩‍🦰:"Oh ya neng ibu lupa kalo kost tersebut pernah dihuni??
Suami ibu itu pun datang memanggilnya
Aku heran apa yang dibilang ibu itu karena hanya setengah yang dia katakan akupun tidak terlalu memikirkan nya aku pun masuk ke kost tersebut untuk rebahan untuk menghilangkan rasa lelah ku karena seharian aku tidak bisa istirahat sejenak akupun tertidur karena lelah kemudian akupun terkejut ada yang ketuk pintu tiba2 akupun membuka pintu tersebut ternyata ibu kost tersebut yang datang ngantarkan kunci kemudian ibu tersebut pergi aku pun segera mengunci kost ku.
Waktu sudah malam akupun tidur untuk mencari lowongan kerja besok
Dan disinilah aku mulai di ganggu oleh setan tersebut seolah setan tersebut menyukai ku waktu aku sedang tertidur pulas aku terbangun karena aku merasakan ada yang menarik selimut ku kemudian..
Bersambung.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43