Macan kumbang yang pekat dengan warna hitamnya.

in #sepesies7 years ago

image

Ini adalah klaim ketiga seekor kucing besar yang longgar di daerah tersebut sejak bulan Maret - meskipun tidak ada yang didukung oleh foto-foto.

Seorang wanita, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan makhluk itu "hitam murni" dan lebih besar dari seekor kucing normal.

Dia berkata: "Saya yakin saya melihat macan kumbang hitam pada hari Rabu pagi saat saya membawa anak perempuan saya ke sekolah sekitar pukul 8.45.

"Saat kami berjalan menuju sekolah melalui Blakemore, itu mengalir dari semak-semak, itu membuatku melompat. Warnanya hitam pekat, cukup besar seperti ukuran anjing tingginya.

"Saat berlari keluar semak-semak itu memantul / menerkam dari tanah saya mendengar kakinya terbanting dari tanah saat berlari melewati saya dan anak perempuan saya. Ekornya cukup tebal dan panjang dibandingkan kucing normal.

"Seperti yang saya jelaskan pada suami saya, apa yang saya lihat, dia menyarankan agar dia menjadi macan kumbang hitam."

Pada bulan Mei, seekor kucing besar ditemukan di Telford sambil memanjat pagar di kebun - dan orang-orang yang melihat hewan itu mengklaim bisa menjadi macan kumbang.

Connor Leivers dan seorang teman mengatakan mereka berjalan kembali dari Muxton ke Donnington saat mereka melihat seekor kucing hitam hitam yang luar biasa besar dengan mata berbinar.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63476.24
ETH 2487.86
USDT 1.00
SBD 2.68