Seniman pembuat rak dari alumunium, dan hobi jalan-jalan.

in #seniman6 years ago

Pernakenalkan nama saya mustakim, kalia bisa memanggil saya takim,
Saya lahir di kuala simpang pada tahun 09-04-1994, dan hobi saya jalan-jalan.dan saya mempunyai 4 saudara 2 abg dan 2 kakak, saya anak busung dari 4 saudara.
Di tahun 2003 baru lah saya pulang ke beureunuen (aceh pidie) dan ber alamat kampong saya Dayah tanoh beureueh.
Saya keturuna aceh totok,ayah Ishak lahir di aceh,ibu saya Basyariah lahir aceh jugak. image
Di tahun 2014 saya pernah menjual sepatu di banda aceh,.
Dan di tahun 2015 mulai lah belajar membuat rak aluminium, cukup semangat saya belajar membuat rak aluminium.
Alhadullih berjalan 6 bulan kemudian bisa lah saya membuat rak aluminium, ini lah contoh rak yang sudah saya buat ya itu rak piring image bermacam bentuk rak sudah saya.
Dan saya bisa jugak buat pintu kaca dan di lapisi aluminium image
Dan bisa jugak pintu kamar mandi, pintu tokok (foldy get), pintu swing. image image
Dan samapai di tahun 2018.

Dulu saya rambut pendek, ![image()
Di 2016 lah mulai saya panjang rambut, sampai sekarang hehehe. imagewkwkwk.
Salam steemi perdana

Sort:  

Selamat dan sukses terus untuk menulis nya,coba anda baca kembali ketika sebelum ada memposting nya @mustaki mungkin ada ketinggalan huruf,alangkah lebih baik lagi rangakainkosa kata lebih ditingkatkan lagi
Salam steemian dari saya @iqrammullah

Iya makasih sarannya pak @iqrammullah

Selamat bergabung brother.

Salam kenal bg @mustaki. Keren lo raknya.... warna juga bagus D:

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59359.30
ETH 3007.24
USDT 1.00
SBD 3.75