Selamanya Teman

in #senang6 years ago

Pertemanan yang begitu singkat di antara kita terjalin, sebelumnya aku tak pernah melihat mu dan tak tau siapa nam mu. Awalnya aku takut untuk berkenalan dengan mu karna aku tau kamu pasti tidak mau berteman dengan, pada akhhirnya kamu menyapa ku dan ras takut itu pun mulai memudar ternyata kamu baik dan jauh dari yang ku banyangkan sebelumnya. Awal pertemanan ku dengan mu sejak kamu menyapa ku dan semenjak itu lah aku mulai akrab dengan mu.
Hari demi hari kita slalu bersama dan menjadi lebih akrab, orang pun berfikiran bahwa kita berteman sudah lama padahl kita kenal saja baru dan itu pun semenjak kita satu kelas.
BeautyPlus_20170309151021_fast.jpg

Setalah kita menjadi akrab, dan suatu hari kita membeli makanan dimana di tempat itu ternyata ada teman satu kelas kita juga. Pada saat itu kita blm tau siapa nama mereka dan kita ragu untuk menyapa mereka, dan pada akhirnya mereka menyapa dan mengajak kenalan. Semenjak kami kenal dengan mereka dari situ lah kami menjadi akrab dan slalu bersama di waktu yang kosong, kami slalu nongkrng di kantin bercerita dan tertawa bersama. Dan sampaai sekarang kami masih berteman baik.
TKG_9276.JPG

Sort:  

Tidak mudah mencari teman Sejati. Oleh sebab itu kita harus bisa menjaga pertemanan dengan baik. Bahkan, teman yang baik bisa menjadi saudara, meskipun tidak sedarah dengan kita.

Tulisan yang menarik dan asyik dinikmati. Salam kenal dan salam pena kreatif. Saya sudah follow dan upvote akun Mbak @yuyunbancin.

Kalau ada waktu, silakan kunjungi blog saya @jharyadi. Siapa tahu ada manfaatnya.

salam kenal kembali bapak @jharyadi. trimakasih juga sudah mau mampi di blog saya dan sudah mau membacanya.

Mbak @yuyunbancin, saya perhatikan daftar di Steemit sudah sejak Oktober 2017, tetapi nilai reputasinya masih diangka 27. Menurut saya ini masih rendah sekali. Mungkin penggunaan tag masih kurang pas.

Saran saya, coba setiap posting di Steemit pergunakan tag 'indonesia' dan 'ksi" lalu diikuti dengan tag yang sesuai topik. Soalnya agar mudah ditemukan oleh kurator Indonesia. Mereka yang akan membantu kita menaikkan reputasi di Steemit.

iya pak, memang saya kurang sering dalam membuka akun steemit ini karnaa kadaang saya masih bigung mau pos apa gitu. Dan sayaa juga masih baru menggunakan akun steemit ini pak. jadi saya masih butuh masukan-masukan yaang banyaak. terimakasih bapak sudah mau mengkritik saya, saya sangat butuh masukan seperti yang bapa katakaan..

Baik Mbak @yuyunbancin. Kalau mau sukses di Steemit, harus masuk ke grup. Kalau mau, nanti saya kenalkan dengan grup komunitas Steemit yang sudah eksis di WA. Mereka semua saling support, sehingga kalau kita ada kendala dalam menulis, banyak yang bantuin.

Kalau mau, Mbak yuyun boleh add ke WA saya 082128217156. Nanti kita bisa diskusi dan saya bisa masukan juga ke grup WA khusus penulis Steemit Indonesia.

baik pak trimakasih, sudah saya Wa ya pak ke nomor bapak.

Hi beuaty girl. Thank you for visiting my blog. Upvoted by me ♥♥♥

Thank you again@elhajary.

Wahhh... Tulisan yg menyenangkan.. Btw apa yg terjdi dengan mata kalian?

kenapa dengan mata kami@muktaridha

Persis ada 2 titik dibawahnya... Apakah itu simbol pertemanan?

gak sih itu cuma kami edit saja biar sedikit berbeda dengan yang lain.

Photo yang bagus sahabat steemian. Cara pengambilannya itu @yuyunbancin

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 65137.70
ETH 3198.14
USDT 1.00
SBD 3.87