Kartu kuning bukan berarti harus berhenti melangkah

in #semangat6 years ago

Halo sahabat stemian..
Setelah beberapa hari berlalu, saya kedatangan tamu spesial yaitu @cheetah yg secara tegas memberikan kartu kuning terhadap saya. Dengan sedikit kesalahan dari saya maka dari itu pihak berwenang mengambil tindakan tegas, dengan langsung memberika kartu kuning kepada saya.

image

Tidak hanya kartu kuning yang saya terima, begitu juga dengan ranting dan koin yang saya kumpulkan dengan begitu saja di hapus oleh pihak berwenang.

Hampir hilang semangat saya menanggung masalah ini.. dan hampir saja menghapus aplikasi esteem dari ponsel saya.

Akan tetapi, percayakah anda dengan kata kata tidak ada usaha yang mengecewakan hasil, selalu saja kata kata itu yang terlintas di benak saya...
Tidak hanya itu, ditambah juga dengan sharing dengan sahabat stemian dan kata kata pengantar semangat dari sahabat sahabat saya.

image

Dan setelah itu juga dengan tegas saya katakan "saya tidak akan berhenti di sini"

Sort:  

Mantap mantap, kekompakan yang sangat bagus 👍

Don’t forget to vote back and follback mr muhardiansyah ✌🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74