foto anakku.... photo my son

in #selfy7 years ago (edited)

bercanda tertawa mengajak buah hati saya adalah yang utama sebagai penyemangat dan inspirasi saya setiap hari karena tidak ada lagi hanya buah hati saya lah yang membuat saya mampu bekerja keras dan menjadi faktor pendukung dalam kehidupan saya ....
sambil memegang sepatu yang dia miliki dan bermain dengan muka yang lucu dan menggemaskan saya sangat bahagia dan tidak lupa selalu saya ambil fotonya untuk saya pajang dikamar saya sebagai inspirasi saya setiap hari...
dengan kesibukan saya yang padat dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya harus membagi waktu saya antara kesibukan serta keluarga...
ketika saya bekerja motivasi hidup saya adalah membahagiakan buah hati saya...
ketika saya dirumah pekerjaan adalah hal yang kedua dan keluarga adalah prioritas yang utama...
jangan abaikan keluargamu demi pekerjaanmu karena kita harus bisa menyeimbangkan selaras dengan kehidupan antara pekerjaan dan keluarga....

englishbilingual

joking laughs to invite my baby is the main as my inspiration and inspiration every day because there is no longer just my baby is what makes me able to work hard and become a supporting factor in my life ....
while holding the shoes he has and playing with a funny face and adorable I am very happy and do not forget I always take his picture to me display my room as my inspiration every day ...
with my busy busyness in finding sustenance to meet the needs of my family must share my time between busyness and family ...
when i work my life motivation is happy my baby ...
when I get home work is the second thing and family is the top priority ...
do not neglect your family for your work because we must be able to balance in harmony with life between work and family ....

image

Sort:  

Zaman ini jarang dijumpai ibu rumah tangga yang menomorsatukan keluarga selain pekerjaan. Orang lebih memberi perhatian lebih pada pekerjaan, mengejar pangkat, harta dan kedudukan dan lupa urus rumah tangga. Akibatnya rumah tangga berantakan, anak-anak terlantar dan bahkan brockenhome. Motivasi yang luar biasa dan menginspirasi. Salam dan sukses selalu

terima kasih banyakk.....
atas masukan dan sarannya... semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi.....

Tertawa dan bercanda be4sama anak anak memberikan semangat hidup tersendiri..,

inspirasi dan semangata adalah keluargaa..... makasi banyakkk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58077.92
ETH 2457.08
USDT 1.00
SBD 2.37