Perkenalan diri di aplikasi Steemit

in #selfintroduction4 years ago (edited)

IMG_20201226_224159.jpg

Selamat pagi semua sahabat Steemit, Di pagi yang cerah ini saya mulai bergabung di aplikasi Steemit ini. Karena saya pikir aplikasi ini sangat cocok untuk mengisi luang waktu yang kosong, belajar menulis cerita, menambah ilmu, berbagi cerita, dan banyak hal lain yang bisa menambah wawasan hidup.

Pertama saya mengetahui tentang Steemit melalui informasi dari teman dekat, dia mengajak saya untuk ikut berpartisipasi di aplikasi Steemit ini. Dia juga mengatakan yang bahwa di sini selain menambah wawasan kita juga bisa menghasilkan uang sampingan. Tidak menunggu waktu lama saya langsung membuat sebuah akun Steemit ini.

Selain bisa menghasilkan uang aplikasi ini juga bisa mengasah otak yang sudah lama tidak lagi menulis, merangkai kata ,semenjak tamat sekolah SMA, karena saya tidak kuliah lantaran tidak ada biaya sama sekali sehingga putus di tengah jalan. Dari semenjak itulah saya tidak lagi menulis, membaca dan membuat sebuah cerita. Mungkin disini saya di Steemit ini akan mengingatkan kembali kisah kisah di sekolah waktu belajar.

Saya sekarang sudah memasuki umur 33 tahun pada tanggal 19 desember 2020,karena saya lahir pada tanggal 19 desember 1988.sedangkan tamat SMA pada tahun 2007,bayangkan sudah berapa lama saya tidak lagi menulis kata seperti catatan di sekolah, makanya saya sangat menyukai dengan aplikasi Steemit dan semoga saya betah di sini di waktu yang lama.

Demikianlah sedikit perkenalan pertama saya, mohon dukungannya kepada saya yang baru lahir di sini. Terimakasih dan selamat beristirahat.. Salam dari saya;

@𝙣𝙖𝙨𝙧𝙤𝙡88

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53801.93
ETH 2252.31
USDT 1.00
SBD 2.26