Perkenalan diri

in #self6 years ago (edited)

Assalamualaikum semua para steemian yang hebat
Saya baru pertama di stemit dan saya mau belajar tentang cara main steemit.
Kali ini saya kan bahas tentang asal saya.
Saya berasal dari aceh, dan saya kuliah di universitas malikusaleh,dan saya punya saudara 3 yang 2 perempuan 1 laki, dan ayah ibuk saya masih sehat selalu amin.
image
Saya main steemit karna saya ingin mencari banyak uang karna saya keluarga yang kurang mampu untuk bayar uang kuliah saya.
Dan hobi saya sangat suka main bola dan voly.
image
Semoga yang udah besar di steemian jangan sombong.
image
Sekian dari saya walaikumsalam. ....???

Sort:  

Selamat datang @aziz12 semoga sukses di steemit

Selamat bekerja @aziz12 semoga sukses

Ea jangan sombong @putriphonna

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65