Cerita pendek lucu ( Funny short story )steemCreated with Sketch.

in #seksi7 years ago

Seseorang mengalami amnesia yang disebabkan kecelakaan kendaraan dijalan raya, didibawa ke rumah sakit terdekat, sampai disana dia didatangi suster cantik dan seksi

suster : waduh..kenapa ini pak ?

orang yang mengantar pak amnesia : ketabrak sus...

suster : yaudah tidurkan dia kesini

amnesia : sus..sss.. saya mau dibawa kemana ?

suster : loh...kamu kok tau saya suster kamu kan amnesia ?

amnesia : sayakan tadi dengar namnya suster...

suster : ouhhh yayaya, nama kamu siapa ?

amnesia : euuuuuuuu heummmm, lupa suss..!!

Suster : woufff sayang kamu ya cup cup cup

Amnesia : saya sudah ingat nama saya siapa ?

suster : kok cepat kali ?

Amnesia : Saya melihat payudara sussss, plonk kali jadi saya teringat..

Suster : apa.......?

Amnesia : Sibtak licin nan puting, hampir sama dengan yang tuuuu .

Sort:  

Congratulations @malikabdulrazak! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62572.49
ETH 2444.62
USDT 1.00
SBD 2.67