Imajinasi Dalam Kardus

in #sekolah-alam6 years ago (edited)

Layaknya kebiasaan saya dihari-hari sebelumnya. Hari ini saya akan mengajak boy2 keren dikelas untuk membuat televisi.
Disodorkan kardus, lem, catter, dan rol.
Dan jadilah, jreeeeengggg. ...

Setelah televisinya selesai, saya meminta mereka untuk memberi nama merek elektronik tersebut dengan merk yang belum pernah ada. Saya ingin melihat hasil imaji mereka.

Sipande, dia memberi merek televisinya Eagle. Dengan fitur televisi tombol volume max dan min televisinya akan mudah diatur suaranya. Di televisinya tersebut lagi tayang film spongebob. Dia menggambar rumah rumah spongebob, squidward, petrix. Mantap!

Sipintar, sang penggambar di kelas. Memiliki imajinasi yang detail. Dia membuat televisi masa depan, mereknya INVERYTS SAMS GALAXI. Layar televisinya bisa nonton sekaligus dua siaran. Lagi tanyang ethiad movie dan Berita Kebakaran. Menurut penjelasannya, berita kebakaran yang terjadi di osaka jepang jam 00:55. Kejadiannya ketika orang-orang lagi kumpul. MasyaAllah, semoga imaji mu terwujud lewat tangan mu sendiri ya nak.. mantap!

Sipinter, dia meng-create televisi dengan merek PAHLAWAN. lagi tayang acara tema sebuah perjalanan. Best Pinter.

Si Diligent, Dia memberi merek televisinya LION. Acara yang sedang tayang katanya my trip my adventure. Dilayar televisinya itu gambar sunset. Televisinya uniq, karena ada bagian seperti tertimbal di sampingnya dilengkapi dengan tempat speaker yang dia gambarkan. Keren gambarmu Diligent.

Demikianlah saya memancing imajinasi teman-teman saya dikelas. Semoga share ini bermanfaat. Kita semua berharap teman-teman yang masih muda ini akan terus memikirkan sesuatu yang dia ciptakan dimasa yang akan datang.

Writer : zain

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62410.74
ETH 2445.09
USDT 1.00
SBD 2.67