Introduce My Self For Stemians Friend

in #sekian7 years ago

Halo nama saya Aulia ikbal, saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, kakak saya adalah seorang perawat di salah satu rumah sakit di kota kelahiran saya yaitu di Bireuen, Abang saya adalah alumni Unimal jurusan teknik industri dan kebetulan saya juga sekarang sebagai mahasiswa di universitas Malikussaleh, saya mengambil jurusan teknik informatika.
Awalnya saya tidak tau kalau sebenarnya ada media bagi kita untuk mengapresiasikan diri dalam hal menulis seperti steemit, namun akhirnya saya diberi tau oleh dosen saya yang kebetulan juga sudah menggunakan steemit.
Posting ini saya buat setelah beberapa Minggu setelah akun saya di improve oleh steemit karena memang saya dalam keadaan sakit, namun Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali

Sort:  

Hallo @aulia.ikbal.. Selamat bertemu di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. telah kami upvote.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65