Hancur Pertama Kali

in #sekedar6 years ago (edited)

Saat itu...
Aku ditampar suatu musibah.
Ayahku kecelakaan.
Sakit, sedih, kecewa.
Ya, aku kecewa sebab aku tak disampingnya, terutama disamping ibuku.
Pikiranku kacau, entah bisikan apa saja yang sudah memenuhi otakku.
Ada tanya dalam hati.
Bagaimana jika terjadi sesuatu yang aku sendiri belum sanggup memerimanya?
Dan pemikiran itu terus menghantuiku.
Ya, ayahku mengalami benturan keras hingga terkena saraf.
Ayah sadar tapi tak kenal sekitar.
Kutatap wajah ayah, aku tahu ia menahan rasa sakit.
Kutatap wajah ibu, ku tahu ia menahan isak tangis.
Dan sejak saat itu aku kembali berpikir.
Andai aku sudah sukses pasti ayahku tidak diruangan sempit ini.
Andai aku sudah sukses pasti bukan pengobatan seperti ini yang dijalani.
Hancur.
Bahkan aku tak sanggup melihat wajah ibuku.
Rasanya subhanallah.
Kuliahpun malas, sampai di kampus pikiran tetap ke ayah.
Tapi aku percaya bahwa rasa sakit yang ayah rasakan adalah bentuk kasih sayang Allah dan penghapus dosa-dosa.
Alhamdulillah hingga detik ini aku masih bisa melihat senyuman dari lelaki yang sangat ku cinta yang Allah hadiahkan untukku, lelaki yang luar biasa, lelaki yang tak pernah mengatakan lelah bahkan saat ia sakit Sekalipun ia masih bertanya bagaimana dengan kuliahku.
semoga setiap tetes keringat ayah, Allah balas dengan kebahagiaan.

Sort:  

sebaiknya, postingan perdana adalah memperkenalkan diri eva. terus, sebelum memposting, cobalah untuk melihat postingan orang lain terlebih dahulu. agar tau memilih tag, dan lain2

Congratulations @eva07! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Congratulations @eva07! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56