HP JADUL

in #sejarah6 years ago (edited)

image

Nokia 3315 adalah handphone yang begitu melegenda. Hp nokia 3315 adalah hp yang banyak kenangan bagi saya, karena hp 3315 merupakan hp yang pertama sekali saya kenal,
Desain simple namun cukup elegan dan cocok untuk semua kalangan.
Hp ini merupakan Hp revolusioner dan booming pada masanya. Hp nokia 3315 ini dipublikasikan pada tahun 2002, teringat waktu itu saya masih duduk di bangku SD. Pada waktu itu saya cuman bisa melihat dan pegang hp kawan, karena tidak ada uang untuk saya beli hp tersebut.

image

Meskipun jadul, pada waktu itu sudah termasuk Hp yang keren. Harga pada waktu itu dibandrol berkisar diantara 1,5 juta ke atas.
Keunggulan 3315 dulu adalah jaringan nya yang kuat berbeda dengan hp yang lain yang kadang-kadang untuk mencari jaringannya harus memanjat kelapa atau naik ke bangunan-bangunan yang tinggi.
Lucu ya, emang lucu sekali bila kita mengingat kisah orang dulu mencari jaringan, kadang jaringannya ada tetapi pulsanya tidak ada, harga pulsa pun masih dibilang mahal karena masih pakek vaucher belum ada M-KIOS seperti sekarang yang harganya cuman 7 ribuan.

FOLLOW AND UPVOTE ME: @yasiryuska

Sort:  

Dulu hp itu harganya 400 ribu. Saya baru pegang hp itu langsung main game snake sampai drop. Hp itu kuat mas. Meskipun di banting berkali-kali tetap hidup. Salam kenal.

Iya
Bisa di lempar kambing masuk tanaman
Salam kenal juga

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97