Surat cinta zaman Dahulu Di Malaysia

in #sejarah6 years ago (edited)

Beberapa waktu yang lalu adik Koz saya memberikan kepada saya satu satunya peninggalan ayahnya yang dia simpan dalam dompetnya


IMG_20180426_201449.jpg


Ibu dan ayahnya sudah bercerai karena memang sudah tidak cocok lagi dan terus bertengkar. Kedua orang tuanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing masing.

Kedua orangnya bertemu pada saat menjadi TKW di Malaysia dan jatuh cinta. Setelah berpisah ibunya membawa dia pulang ke Indonesia ke kampung halaman ibunya, dan sejak saat itupun tidak ada komikasi antara keduanya.

Ketika saya menanyakan kepadanya tentang sosok ayahnya, adik Koz saya mengatakan jika ia tidak ingat dengan wajah ayahnya karena memang saat berpisah orang tuanya dulu ia masih bayi, matanya berkaca kaca.

Saya mengatakan kepadanya untuk mencari ayahnya melalui media sosial dan mungkin bisa bertemu. Sekarang dia sudah lulus SMP dan sudah besar, namun ia enggan mencari ayahnya karena ibunya pun menyetujui hal tersebut.


IMG_20180513_153549.jpg

Dia mendengar kabar dari ibunya bahwa ayahnya sudah punya keluarga baru di Malaysia, dan menikah dengan tetangga di sana.


IMG_20180513_153436.jpg

Dan sekarang ibunya mengatakan bahwa ada keinginan untuk menikah lagi, menurut saya itu sudah sewajarnya ibunya memulai hidup baru dengan pasangan mengingat sudah sejak lama ibunya menjadi ibu tunggal yang membesarkan dan merawatnya dari kecil sampai remaja.


IMG_20180521_062137.jpg


Saya berharap ibunya mendapat pendamping hidup yang baik dan sangat mencintai ibunya agar tidak mengalami kegagalan lagi dan hidup berbahagia dan tentunya juga bisa menerima anaknya


Saya abadikan moment ini dengan kamera XIAOMI RED 4A

IMG_20180513_152123.jpg

IMG_20180513_152302.jpg

Sort:  

Tag nya baru empat, bisa di tambah dengan #ksi atau tag lainnya

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-26T08:11:06
Account Level: 1
Total XP: 123.50/200.00
Total Photos: 19
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Mantap kisah nya

Iya haha, pas pertama baca suratnya sih bikin ketawa tapi ketika tahu isi ceritanya jadi sedih. Terimakasih telah melihat post saya😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48