KesedihankusteemCreated with Sketch.

in #sedih7 years ago

Minggu tanggal 11 Februari 2018 kemarin aku ke Banda Aceh untuk menghadiri acara English competition 2018. Aku dan abang senior di tempatku bekerja mewakili area tempatku bekerja untuk acara english competition. Senang rasanya bisa pulang ke kampung halamanku di Banda Aceh. Saat ini aku bekerja di Kutacane, Aceh Tenggara sebagai seorang pegawai pln yang ditempatkan disana.

Acara english competition sendiri diadakan pada selasa 13 Februari 2018. Hari minggu setelah mendarat di Banda Aceh aku dan abang seniorku langsung diantarkan oleh ayahku ke pelabuhan untuk liburan disana. Seninnya aku kembali ke kampung halamanku. Keesokan harinya pada hari selasa kami mengikuti acara english competition di kantor pln wilayah Aceh, Banda Aceh. Alhamdulillah, abang seniorku rachmad, berhasil membawa pulang piala juara 1 sedangkan aku cukup bahagi juga karena ini merupakan kali pertama aku mengikuti event ini banyak pengalaman yang aku dapatkan walaupun aku tidak juara.

Rasanya terlalu singkat waktuku di rumah, Rabu tanggal 14 februari 2018 aku harus kembali ke tempatku bekerja di kutacane. Rabu sore keluargaku mengantarku ke bandara aku berpamitan sekaligus bersalaman dengan mereka satu persatu., aku menuju ke tempat check in hingga menuju ke ruangan menunggu pesawat. Aku melihat mereka yang bersama keluarga tersenyum bersama, sejenaak aku merasakan kesedihan yang dalam, baru dua hari aku di kampung halaman harus kembali ke tempat tugas. Aku tidak sadar, ternyata mata ini juga mulai berkaca-kaca. Menuju ke kamar mandi kemudian aku melaksanakan shalat ashar berhubung pesawat langgananku delay. Setelah shalat aku memantapkan diri dalam hati aku berteriak "Ini pekerjaan mulia, melistriki nusantara"

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59274.98
ETH 2600.78
USDT 1.00
SBD 2.44