Lobster Pulau Banyak Aceh Singkil - Lobster Island Banyak Aceh Singkil

in #seafood7 years ago

Saat saya ke Aceh Singkil banyak jenis makanan seafood saya coba, namun di antara semua jenis seafood, soal rasanya maka tak salah kalau saya harus menyebut lobster sebagai rajanya rasa dan lezat. Udang berukuran besar ini punya daging lembut dan juga gurih yang berlimpah. Saat menyantapnya saya hampir lupa dengan orang-orang yang berada disamping saya (tuan rumah) yang menghidangkan lobster, begitu mempengaruhi saya lobster yang saya makan ini... hehehe
image
Dimasak dengan bumbu apapun, lobster akan selalu jadi hidangan eksklusif dan nikmat. Apalagi jika bahan yang digunakan segar. Tak perlu bumbu macam-macam untuk mengeluarkan kelezatannya karena lobster memang sudah enak dan lezat, dengan cara direbus saja sudah cukup.
image
Bagi Anda yang termasuk suka berpetualang dan juga berpetualang rasa dan juga sedang ngidam lobster, maka jangan lupa singgah ke Aceh Singkil, khususnya pulau banyak, disini anda bisa mendapatkan lobster yang lezat, dan bila anda suka menyelam maka anda bisa langsung ambil sendiri diantara terumbu karang di kedalaman satu meter, tapi kalau mau yang ukuran lebih besar maka anda harus mencarinya di laut yang lebih dalam.
image
Selamat berpetualang rasa dan keindahan pulau Banyak Aceh Singkil

Sort:  

Congratulations @nazaruddin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83