Bagaimana SCT akan mendukung komunitas kecil yang ingin tumbuh? $1,500.00 untuk Stake SCT!

in #sct5 years ago

Screen Shot 2019-06-20 at 12.41.56.png
Image screenshot

Tahukah Anda bagaimana prospek Platform SCT atau steemcoinpan di masa akan datang? Ya! saya melihat masa depan yang bagus menanti SCT ini.

Saya bukanlah bagian dari team, namun saya ingin berbagi cerita mengenai platform yang baru seumur jagung ini. Banyak tawaran yang menguntungkan yang diberikan oleh SCT kepada para pemangku kepentingan, baik dalam hal kurasi dimana sampai saat ini mereka akan mendapat 50% porsi dan author akan mendapat 50% porsi.
Note :Info terkini price dari SCT adalah $0.606 atau setara dengan 1.456 steem untuk membeli 1 SCT

Semenjak pengumuman SCTM yang sudah mulai dilakukan penjualan di market https://steem-engine.com/?p=market&t=SCTM maka akan ada beberapa perubahan benefit yang akan di terima oleh pemangku, baik sebagai author, kurator atau investor yang melakukan stake.

Perubahan baru yang saya dapat berdasarkan terjemahan asli dari Bahasa Korea yaitu : Rewards author : 40.5%, Kurator 40.5%: penerima manfaat / benefacteris 10%: penambang 10%. Source

Saya rasa hal tersebut sangat menguntungkan bagi pengguna dan investor. Dalam postingan saya ingin menawarkan sebuah investasi kecil dari Saya di Indonesia untuk melakukan more stake SCT power. Saya berharap @sct dan teman saya @jack8831 bisa membantu dengan sedikit penjelasan dengan ini.

Apa yang saya inginkan? tentunya semua investor berharap sebuah keuntungan dari sebuah investasi. Dalam hal ini saya ingin mendapat dukungan berupa vote atau delegasi SCT power untuk mensupport saya dan komunitas agar terus tumbuh dalam steem-blockchain. Saya berharap bisa menjalin sebuah komunikasi yang baik dengan teman-teman dari Korea.

I think this is very beneficial for users and investors. In my post, I want to offer a small investment ($1.500) from me in Indonesia to do the 'more stake' of SCT power. I hope @sct and my friend @ jack8831 can help with a little explanation with this.

What I want? All investors expect a profit from an investment. In this case, I want to get support in the form of a vote or SCT power delegation to support me and the community so that it continues to grow in the stealth-blockchain. I hope to establish good communication with friends from Korea.

Nah sedikit informasi lagi kepada teman-teman steem bahwa SCT menawarkan Payout untuk sebuah postingan hanya 3 hari. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pembayaran dari hasil kerja Anda.

Semoga bermanfaat untuk semua pembaca.


Regards,
@khanza.aulia

Sort:  

Hi. @khanza.aulia infonya bagus tentang platform lain selain steemit,tp sy cuma bisa nyimak😄

Posted using Partiko Android

ok terimakasih informasinya. dan bisa bermanfaat bagi saya dalam memahami dan mengaplikasikan.

Terimakasih telah memberikan komentar!:)

sama-sama ingin tumbuh

Terima kasih banyak atas informasinya dan ilmunya kak khanza.aulia .. salam teman

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67333.38
ETH 3247.21
USDT 1.00
SBD 2.65